TYCI Pecinta Laskar langit

    Ekawan Raharja - 17 September 2019 12:02 WIB
    TYCI Pecinta Laskar langit
    TYCI bekerja sama dengan Pay & Do It menyelenggarakan #celebpay2019. TYCI
    Jakarta: Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) terus melakukan kolaborasi dengan beberapa komunitas lainnya dan menghasilkan beberapa kegiatan positif. Kali ini giliran mereka bekerja sama dengan Pay & Do It menyelenggarakan #celebpay2019 (Celebration of Pecinta Anak Yatim).

    Acara ini mengajak sekitar 120 anak yatim piatu yang berasal dari 11 yayasan yatim piatu yang tersebar di Jakarta untuk berkunjung ke Museum Layang-Layang Indonesia pada Minggu (15/9/2019).  Komunitas TYCI memiliki tugas yakni menjemput para peserta dengan mobilnya masing-masing di berbagai yayasan panti asuhan yang tersebar di berbagai daerah.

    Sesampai di lokasi, pukul 08.00 WIB acara di mulai. Di sini, para anak yatim piatu yang disebut Laskar Langit di ajak untuk mengikuti beragam kegiatan permainan dan sesi cerita yang dibantu oleh Pay & Do It .

    TYCI Pecinta Laskar langit

    Dalam kesempatan ini juga, TYCI juga berhasil mengumpulkan donasi yang berasal dari member TYCI yang tersebar di seluruh Indonesia. Dana ini disalurkan dalam bentuk uang tunai serta 120 paket perlengkapan sekolah, makanan, dan minuman untuk diberikan kepada 120 Laskar Langit.

    "Harapan terselenggaranya kegiatan ini adalah supaya semua yang ikut serta dan berdonasi dapat di berikan kesehatan, pahala dari Allah SWT, kebahagiaan dan kepedulian khususnya kepada adik adik yatim dan piatu, agar bisa merasakan kebahagian dan keceriaan”, ujar Ketua Pelaksana Acara, Surya Dea Permana, melalui keterangan resminya.

    Kerja sama TYCI dengan Pay & Do It merupakan lanjutkan aksi komunitas otomotif ini untuk berkolaborasi dengan berbagai komunitas non otomotif. Sebelumnya mereka sudah menggelar kolaborasi dengan berbagai komunitas lainnya, seperti komunitas pecinta kopi untuk belajar mengenai kopi dan komunitas pecinta Spider-Man untuk memeriahkan peluncuran film Spider-Man di bioskop.

    TYCI telah berdiri sejak tanggal 19 Agustus 2006, kini telah mempunyai 21 (dua puluh satu) chapter yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia dengan 2895 anggota, yang selalu menerapkan slogan Safety Driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S (Smart, Safety, Social and Share the Road).



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id