comscore

Gran Turismo, 20 Hadirkan Simulasi Balapan yang Ril

Ainto Harry Budiawan - 17 Oktober 2017 08:56 WIB
Gran Turismo, 20 Hadirkan Simulasi Balapan yang Ril
Gran Turismo masih terus digemari hingga kini. Paultan
medcom.id: Jika Anda gemar bermain konsol game Sony PlayStation dan gemar dengan game bertema balap, maka Gran Turismo bukanlah hal yang asing. Game driving simulator tersebut, kini merayakan hari jadinya yang ke-20. Dalam edisi terbaru, game ini bahkan sudah mendapatkan lisensi khusus game driving simulator terbaik dari FIA.

Game ini pertama kali muncul pada 1997, lewat konsol Sony PlayStation generasi pertama. Game ini dibuat oleh Polyphony Digital, yang dikomandoi oleh Kazunori Yamauchi.
Gran Turismo, 20 Hadirkan Simulasi Balapan yang Ril
Selama kehadirannya, Gran Turismo sudah mendapatkan banyak perbaikan. Usai menampilkan mobil yang mirip aslinya, lalu jumlah mobil bertambah jadi 600 di Gran Turismo 2, lalu versi Gran Turismo 3:A-spec untuk konsol PlayStation 2.
Di 2004, Gran Turismo 4 dirilis dengan fitur Al-driven B-spec mode dan photo mode. Gran Turismo 5 pun hadir dengan peningkatan grafis untuk konsol PlayStation 3 serta lebih dari 1.000 pilihan mobil.

Versi terakhir ada Gran Turismo 6, yang tampil semakin realistis, resoluti 4K, high dynamic range serta sertifikat dari FIA. Gran Turismo sukses jadi sebuah game driving simulator yang punya banyak penggemarnya.

(UDA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id