Awal Tahun, APM Langsung Tebar Program Penjualan

    Ekawan Raharja - 12 Januari 2020 14:03 WIB
    Awal Tahun, APM Langsung Tebar Program Penjualan
    DFSK sudah mulai menawarkan sejumlah program penjualan di awal tahun 2020. DFSK

    Jakarta: Awal tahun langsung direspon oleh sejumlah merek kendaraan untuk menebar berbagai program penjualan yang dapat mempermudah konsumen dalam membeli mobil impian mereka. Sejumlah diskon hingga hadiah menarik lainnya coba ditawarkan untuk merangsang minat konsumen untuk membeli mobil di awal tahun.

    Seperti contoh saja DFSK yang menawarkan program penjualan di awal tahun yang berlaku dari Januari - Maret 2020. Mereka menawarkan sejumlah program penjualan untuk seluruh model yang ditawarkan, mulai dari Glory 560, Glory 680, dan Super Cab.


    "DFSK senantiasa ingin menjadi rekan terbaik konsumen kami dalam mencapai harapan dan resolusinya di 2020 melalui kendaraan-kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan, canggih, modern, dan terjangkau bagi semua kalangan. Oleh karena itu, kami ingin menawarkan kemudahan dalam kepemilikan kendaraan baru melalui program penawaran yang menarik serta menguntungkan bagi konsumen di seluruh Indonesia," ungkap Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan, melalui keterangan resminya.

    Dimulai dari Glory 580 dan Glory 560 yang ditawarkan dengan sejumlah kemudahan mulau dari bunga 0 persen, tanpa down payment (DP), cicilan ringan per bulannya, hingga DP rendah. Bahkan khusus untuk Glory 580 akan mendapatkan bebas biaya servis selama dua tahun atau 50.000 kilometer hingga cashback.

    Belum lagi model pikap mereka yang ditawarkan dengan paket cicilan ringan, DP rendah, dan cashback hingga Rp 19 juta. Belum lagi paket bebas biaya servis selama dua tahun atau 50.000 kilometer hingga sejumlah hadiah mulai dari smartphone dan voucher belanja.

    “Sebagai awal baru dan semangat baru 2020, kami menawarkan program baru yaitu trade in. Bagi konsumen yang membeli mobil DFSK unit apapun dengan menjual mobil lamanya, maka konsumen akan mendapat tambahan cashback yang sayang untuk dilewatkan begitu saja," ungkap Alex Pan.

    Begitu juga dengan Mitsubishi yang sudah menggelar program penjualan mereka di awal Januari 2020. Mereka memberikan sejumlah kemudahan dan penawaran untuk seluruh model yang diniagakan di tanah air.

    “Mengawali tahun 2020, kami menghadirkan berbagai penawaran menarik mulai dari program pembiayaan, gratis biaya jasa, dan berbagai penawaran lainnya untuk pembelian mobil Mitsubishi Motors. Hal ini dimaksudkan untuk memudahkan konsumen setia dan memberikan pengalaman terbaik dalam mendapatkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen,” ungkap Director of Sales & Marketing DIvision PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Irwan Kuncoro, melalui keterangan resminya.

    Sebagai contoh saja untuk pembelian Xpander selama Januari 2020, konsumen akan mendapatkan penawaran bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan. Selain itu konsumen akan mendapatkan gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian atau gratis paket smart gold untuk Perawatan berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.
     
    Model lainnya, Pajero Sport, Eclipse Cross, Outlander PHEV, Outlander Sport, Triton 4X4, 4X2 dan L300 juga ditawarkan dengan sejumlah penawaran lainnya. Sehingga diharapkan di awal tahun yang biasa penjualan mobil sedikit sepi bisa terdongkrak.





    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id