Klub dan Komunitas,

    TSVC Bogor Bantu Korban Bencana di Desa Harkat Jaya

    M. Bagus Rachmanto - 24 Januari 2020 07:19 WIB
    TSVC Bogor Bantu Korban Bencana di Desa Harkat Jaya
    Penyerahan bantuan. TSVC
    Jakarta: Bencana banjir dan tanah longsor di Kabupaten Bogor, Jawa Barat telah menggugah Komunitas pengguna Toyota Soluna dan Toyota Vios yang tergabung di TSVC (Toyota Soluna Vios Club) Chapter Bogor. 

    Komunitas naungan Toyota Astra Motor yang telah berdiri selama 11 tahun ini melakukan penggalangan dana, serta mendistribusikan bantuan bagi korban bencana banjir dan tanah longsor di Kantor Sekretariat PWI Kota Bogor, Jawa Barat, Senin 20 Januari 2020.

    Ketua TSVC Chapter Bogor, Boy Benny Prabowo mengatakan bantuan yang didistribusikan ini dilakukan dengan beberapa tahap. 

    TSVC Bogor Bantu Korban Bencana di Desa Harkat Jaya

    "Bantuan pertama dan kedua kami kirimkan ke wilayah Nanggung Cigudeg. Sukajaya dan Jasinga Kabupaten Bogor dan ini merupakan kegiatan CSR tahunan TSVC Chapter Bogor," kata Boy dalam keterangan persnya.

    Pada kegiatan bakti sosial kali ini TVS memberikan danasi berupa sembako dan pakaian layak pakai. Termasuk sumbangan yang didapatkan dari member TSVC Chapter Bogor dan sponsor. 

    Sementara itu mewakili warga yang terkena musibah, Ketua RT Kampung Banar, Desa Harkat Jaya, Cecep Khoirudin berterimaksih karenag kegiatan tesebut sangat membantu, karena hampir semua warga yang terkena dampak bencana tidak sempat menyelamatkan harta benda mereka.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id