Pameran Otomotif

    Ikut di GIIAS 2020, Bukan Prioritas Isuzu Sekarang?

    Ekawan Raharja - 29 Juni 2020 09:07 WIB
    Ikut di GIIAS 2020, Bukan Prioritas Isuzu Sekarang?
    Isuzu boyong penyegaran Mu-X dan D-Max di GIIAS 2019. medcom.id/Ahmad Garuda
    Jakarta: Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020 direncanakan akan dihelat pada akhir Oktober 2020. Meski terhitung tinggal beberapa bulan lagi, Isuzu belum memutuskan keikutsertaannya di acara pameran ini.
     
    General Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Attias Asril, menjelaskan sampai sekarang ini masih menimbang-nimbang keikutsertaan di pameran otomotif tersebut. Dia melihat kondisi sekarang ini berbeda, dan orang-orang ada kemungkinan tidak datang ke pameran otomotif untuk menghindari kerumunan.
     
    "Terus terang buat kami situasi sangat sulit. Apakah ini akan menjadi daya tarik keramaian pasca kenormalan baru?" ungkap Attias Asril melalui webinar.
     
    Dia memprediksi orang-orang akan mencoba menghindari kerumunan untuk mengurangi kontak fisik demi menghindari penularan virus korona. Sehingga ada risiko pameran tidak seramai biasanya.
     
    Selain itu soal budget juga menjadi pertimbangan karena biaya penyelenggaraan pameran tidaklah murah. Di tengah kondisi sekarang ini, skala prioritas harus tetap dipertimbangkan agar bisnis bisa berjalan dengan baik.
     
    "Saat ini kita sedang pertimbangkan skala prioritas dan kita juga sedang meninjau pengeluaran kita. Kalau berbicara GIIAS, itu harus ada dana yang tidak sedikit, sedangkan sekarang kita ketahui keadaan seperti ini," tuturnya kembali.
     
    Gaikindo sendiri sampai saat ini masih optimis pameran berlangsung di akhir tahun. Selain di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, pameran otomotif ini juga akan digelar di Surabaya pada 2-6 September 2020 di Grand City Convex Surabaya.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id