Layanan Purna Jual

    Super Cab Jadi Konsentrasi Utama Layanan Purna Jual DFSK

    Ekawan Raharja - 16 April 2020 16:41 WIB
    Super Cab Jadi Konsentrasi Utama Layanan Purna Jual DFSK
    DFSK SUper Cab. DFSK
    Jakarta: Di tengah pandemik virus korona yang terjadi di Indonesia belakangan ini menyebabkan sejumlah aktivitas masyarakat terhenti, khususnya para pegawai kantoran yang biasanya ke kantor kini menerapkan pola kerja work from home. Meski demikian tidak semua aktivitas terhenti, salah satunya sektor logistik yang membutuhkan kendaraan komersial harus tetap berjalan demi terus memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat sehari-hari.
     
    Kondisi ini kemudian di respon oleh DFSK dengan tetap memberikan dukungan secara penuh untuk pelayanan purna jual DFSK Super Cab yang tergolong sebagai kendaraan komersial pikap ringan. Technical Manager PT Sokonindo Automobile, Sugiartono, menjelaskan para pemilik kendaraan komersial sangat mengutamakan layanan purna jual yang mudah di akses dan terjangkau untuk menjaga kondisi mobil tetap dalam performa yang optimal sehingga bisnis bisa terus berjalan.
     
    “Kami sadar bahwa pelayanan purna jual menjadi salah satu hal yang diperhatikan oleh para pemilik kendaraan, khususnya pemilik Super Cab yang kemungkinan masih tetap harus beroperasi di tengah pandemik virus korona. Demi kepuasan dan ketenangan pelanggan dalam menggunakan Super Cab, kami terus memberikan dukungan maksimal berupa kemudahan pelayanan Emergency selama 24 jam dan keringanan periode perawatan mobil,” jelas Sugiartono melalui keterangan resminya.
     
    Jenama asal Tiongkok ini siap memberikan dukungan layanan purna jual melalui 77 jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah di Tanah Air. Mereka menjamin bahwa seluruh jaringan bengkel resminya ini memiliki standar pelayanan yang sama karena sudah tersertifikasi dari pihak prinsipal.
     
    Tak cuma itu saja, selama pandemik covid-19 ini juga menggelar 6 Program DFSK Peduli Pandemik yang berlangsung hingga 22 April mendatang. Keenam program ini meliputi Worry Free Emergency, Worry Free Maintenance, Worry Free Home Service, Worry Free Service, Worry Free Super Warranty, dan Worry Free Protection.
     
    Selain DFSK, ada juga Isuzu yang menyiagakan layanan purna jual dengan menyiapkan 136 armada BIB (Bengkel Isuzu Berjalan) di seluruh Indonesia. Mitsubishi juga sudah mengumumkan siap sedia selama pandemik korona ini berlangsung, dan Toyota sudah memiliki layanan THS (Toyota Home Service) yang sudah lama beroperasi di seluruh Tanah Air.
     

    DFSK Tetap Melayani Penjualan Super Cab

    Meski sampai saat ini kondisi sedang sulit karena banyak konsumen yang mengurangi aktivitas di luar rumah, DFSK tetap menerima pemesanan untuk kendaraan-kendaraannya.
     
    Khusus untuk Super Cab ditawarkan dengan harga mulai dari Rp132,9 juta untuk varian 1.5L Gasoline dan Rp158 juta untuk varian 1.3T Diesel. Selain itu mereka juga selama pembelian bulan April ini, mereka memberikan penawaran tambahan berupa paket gratis biaya perawatan selama dua tahun atau 50 ribu kilometer (tidak termasuk biaya jasa), cicilan ringan mulai dari Rp2 juta, hingga hadiah langsung.

    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id