comscore

All New Rolls-Royce Ghost Menggoda Sultan-Sultan Indonesia

Ekawan Raharja - 09 Maret 2021 12:00 WIB
All New Rolls-Royce Ghost Menggoda Sultan-Sultan Indonesia
Rolls-Royce Ghost sudah siap untuk dipinang para sultan di Indonesia. Rolls-Royce
 
All New New Ghost terbilang lebih menggoda untuk dikendarai karena para insinyur di Goodwood, Inggris, mencoba menjawab aspirasi para konsumen mereka yang ingin mengemudi sebuah mobil nan fun to drive. Sektor Mesin, sistem penggerak, dan suspensi dirancang dengan teknologi baru untuk meningkatkan aspek kesenangan dalam berkendara.
 
Merek ultra premium ini membekali dengan mesin V8 terbaru 6.750 cc dengan tenaga 563 daya kuda @ 5.000 cc dengan torsi tembus di 850 Nm @ 1.600 rpm. Tenaga tersebut disalurkan dengan komposisi tenaga 50-50 untuk roda depan dan belakang, karena kini New Ghost mencangkok sistem penggerak all-wheel drive.
 
All New Rolls-Royce Ghost Menggoda Sultan-Sultan Indonesia

Ciri khas marque's Magic Carpet Ride telah berevolusi. Untuk Ghost baru, spesialis teknik mendesain ulang suspensi mobil sepenuhnya untuk memberikan apa yang disebut Sistem Suspensi Planar.
 
Dibuat melalui pengembangan teknik fisik serta pemindaian canggih dan teknologi perangkat lunak, ini menggabungkan unit Upper Wishbone Damper pertama di dunia di atas rakitan suspensi depan, menciptakan pengendaraan yang lebih stabil dan mudah. Ini bekerja bersama sistem Flag Bearer, yang menggunakan kamera untuk membaca jalan di depan dan menyiapkan sistem suspensi untuk setiap perubahan permukaan jalan, serta Transmisi Bantuan Satelit dari marque.
 
Insinyur Rolls-Royce membuat mobil ini dengan konsep pasca kemewahan, di mana menghadirkan sebuah mobil yang lebih simple. Mereka menerapkan kesederhanaan desain di sektor interior dan eksterior.
Halaman Selanjutnya
  Meski di buat desain…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id