comscore

All New Rolls-Royce Ghost Menggoda Sultan-Sultan Indonesia

Ekawan Raharja - 09 Maret 2021 12:00 WIB
All New Rolls-Royce Ghost Menggoda Sultan-Sultan Indonesia
Rolls-Royce Ghost sudah siap untuk dipinang para sultan di Indonesia. Rolls-Royce
Jakarta: Banyaknya para sultan di Indonesia tampaknya membuat Rolls-Royce menyegarakan kehadiran All New Ghost di Tanah Air. Mobil ini hadir dengan desain yang sangat berkelas dan menyajikan sejumlah inovasi baru yang siap menggoda sultan-sultan untuk memiliki mobil baru.
 
Managing Director Rolls-Royce Motor Cars Jakarta, Jason Broome, menyebutkan All New Ghost hadir dengan menggabungkan arsitektur baru yang mewah, all-wheel drive, sistem suspensi planar pertama di dunia, dan detail terhadap akustik. Sehingga All New Ghost diklaim menciptakan tempat yang nyaman bagi penumpang dengan kabin yang telah dirancang untuk ketenangan.
 
All New Rolls-Royce Ghost Menggoda Sultan-Sultan Indonesia

"Ghost selalu menjadi tolok ukur kemewahan kontemporer dan pilihan para pemimpin bisnis di Indonesia. Bersahaja namun bergaya, gesit, dan sangat nyaman, All New Ghost sempurna sebagai mobil sehari-hari yang dapat dikendarai sendiri atau dikemudikan," ungkap Jason Broome melalui keterangan resminya.
 
Perubahan bisa dilihat dari rancang bangun terbaru Space frame Aluminium untuk berbagai kebutuhan. Alhasil dimensi All New Ghost kemudian meningkat dan semakin membesar untuk meningkatkan fungsionalitas di segala aspek kebutuhan konsumen.
 
Untuk mengakomodasi ini tanpa mengganggu interior suite Ghost terbaru, panjang keseluruhannya telah bertambah 89 mm, dibandingkan dengan Goodwood Ghost yang pertama menjadi 5.546 mm. Kemudian lebar keseluruhannya telah bertambah 30 mm menjadi 2.148 mm. Efeknya juga meningkatnya bobot bersih mobil yang kini mencapai 2,490 kilogram.
Halaman Selanjutnya
  All New New Ghost…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id