Mobil Listrik

    Obral Mobil Listrik, Diskon Outlander PHEV Sampai Rp420 Jutaan

    Ekawan Raharja - 16 April 2021 12:00 WIB
    Obral Mobil Listrik, Diskon Outlander PHEV Sampai Rp420 Jutaan
    Mitsubishi Outlander PHEV. Mitsubishi



    Jakarta: Mitsubishi memang tidak melakukan peluncuran mobil baru di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021. Namun mereka memiliki cara untuk menyemarakan pameran ini dengan cara melakukan mengobral mobil listrik yang mereka miliki agar lebih terjangkau konsumen di Tanah Air.
     
    Pabrikan berlogo tiga berlian ini memiliki Outlander PHEV yang normalnya dihargai Rp1.311.700.000 (on the road DKI Jakarta). Namun selama pameran berlangsung hingga 25 April 2021, mobil tersebut dihargai menjadi Rp890 juta (on the road DKI Jakarta).
     
    Artinya, diskon Outlander PHEV sampai Rp420 jutaan untuk mobil berteknologi kombinasi mesin konvensional dan motor listrik tersebut. General Manager of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Amiruddin, menuturkan diskon yang diberikan ini menjadi menjadi salah satu bentuk dukungan kepada pemerintah dalam mengakselerasi percepatan transmisi kendaraan listrik di Indonesia.
     
    "Unit yang kami berikan diskon ini jumlahnya sangat terbatas. Kami menghimbau konsumen yang tertarik dengan teknologi PHEV untuk segera mencoba unit PHEV ini dan mengunjungi stan pameran kami untuk mendapatkan penawaran terbaik," kata Amiruddin melalui Virtual Press Conference IIMS Hybrid 2021.
     
    Ada kemungkinan juga konsumen yang melakukan pembelian di luar pameran otomotif, namun masih di lingkup DKI Jakarta, bisa juga mendapatkan diskon tersebut. Mengingat di situs resmi Mitsubishi mereka juga mencantumkan harga seperti yang ada di pameran.



    Halaman Selanjutnya
      Selain itu untuk setiap…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id