Kegiatan Otomotif

    BMW Astra Menantang Kemampuan Mengemudi Para Konsumennya

    Ekawan Raharja - 27 November 2020 11:00 WIB
    BMW Astra Menantang Kemampuan Mengemudi Para Konsumennya
    Tantangan X-Ramp yang bakal ada di Joyfest 2020. BMW
    Serpong: Mengemudi, bagi sebagian orang, dinilai sebagai salah satu cara untuk menyalurkan kepenatan dan kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan akhir pekan. BMW Astra kemudian coba memanfaatkan hal ini dengan menantang skill mengemudi konsumen mereka.
     
    Anak usaha grup Astra ini menantang kemampuan mengemudi konsumen mereka dan mengajak seru-seruan di Joyfest 2020. Program ini berlangsung pada 28-29 November 2020 di Astra Biz Center Serpong, BSD City, Tangerang Selatan.
     
    "Joyfest adalah acara tahunan yang sangat ditunggu oleh para konsumen. Sudah menjadi komitmen kami melanjutkannya tahun ini untuk memfasilitasi melepas kepenatan dan stress selama pandemi, tentunya dengan penerapan protokol kesehatan," ungkap CEO BMW Astra, Fredy Handjaja, Kamis (26/11/2020) melalui konferensi pers virtual.

    Nantinya peserta acara ditantang dengan sejumlah kegiatan, seperti berkendara melintasi rintangan X-Ramp, mencoba kelincahan di arena slalom, serta berkendara mencoba berbagai model BMW dan mengeksplorasi fitur yang dipandu oleh instruktur yang berkompeten Gerry Nasution. 

    Selain itu peserta juga bisa memacu adrenalin di lintasan balap virtual menggunakan mesin simulasi profesional yang biasa digunakan untuk melatih calon pembalap oleh Akademi Digital Motorsport. Tidak tanggung-tanggung, para peserta akan langsung dipandu oleh pembalap profesional Formula 3.

    Sambil menikmati berbagai keseruan yang ada di Joyfest, peserta dapat melalukan uji emisi dan interior disinfectant fogging mobilnya secara gratis. Tim bengkel juga memberikan penawaran khusus berupa paket servis perawatan kendaraan meliputi pembersihan ruang bakar mesin, pembersihan interior dan AC, serta spooring dan balancing dengan harga Rp2 juta saja.

    Bahkan salah grup dealer pabrikan asal Jerman ini juga menyiapkan sejumlah penawaran menarik untuk setiap pembelian mobil baru atau mobil bekas yang tersedia.

    “Acara ini gratis dan terbuka untuk umum, syaratnya hanya perlu mendaftarkan diri, menggunakan masker, dan mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan standar BMW Astra,” tutup Fredy.

    (ERA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id