comscore

IIMS 2022 Coba Maksimalkan Potensi Awal Tahun

Ekawan Raharja - 15 Januari 2022 06:00 WIB
IIMS 2022 Coba Maksimalkan Potensi Awal Tahun
Suasana IIMS 2021. Dyandra Promosindo
Jakarta: Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 kini tengah menghitung hari jelang acara pada 17 - 27 Februari 2022. Pameran otomotif yang diselenggarakan selama sebelas hari akan menghadirkan berbagai kesempatan untuk para pebisnis dan pengunjung, juga berkolaborasi dengan pihak-pihak dalam industri otomotif.

“Tahun ini IIMS 2022 membuktikan, mendorong, dan mengkaryakan peluang industri otomotif dan industri kreatif untuk terus bersinar dan bangkit dan beradaptasi dalam masa normal baru,” kata Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, pada Jumat (14-1-2022) di The Tribarata Jakarta.
Di kesempatan kali ini, pihak penyelenggara menggandeng perbankan, perusahaan pembiayaan, hingga e-commerce untuk memaksimalkan transaksi selama pameran.

"Kami berkolaborasi di acara ini untuk memberikan dukungan yang kuat pada industri otomotif tanah air. Dengan bersinergi dengan ekosistem, kami menghadirkan solusi finansial sesuai kebutuhan, baik bagi konsumen dan pelaku usaha otomotif serta para sahabat kami di komunitas," jelas Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif, di kesempatan yang sama.

Di tahun ini, IIMS 2022 diharapkan bisa mencatatan transaksi untuk penjualan mobil, motor, dan berbagai aspek lainnya senilai Rp3 triliun. Angka ini mengacu kepada capaian gelaran pameran tahun lalu yang mencapai Rp2,2 triliun.
 

“Kalau bicara angka, target kami selalu realistis. Tahun 2022 dengan melihat line-up brand yang lebih banyak, kami targetkan untuk jumlah transaksi itu angkanya Rp3 triliun. Jadi masih angka moderat dan untuk jumlah transaksinya itu keseluruhan, mobil dan motor, targetnya 6.000 unit,” kata Project Manager IIMS 2022, Rudi MF.

IIMS 2022 akan diramaikan sejumlah pabrikan sepeda motor, mobil, hingga aftermarket dan aksesori. Untuk pabrik sepeda motor yang terkonfirmasi hadir di pameran ini adalah Astra Honda Motor (AHM), Yamaha, Benelli-Keeway, hingga Kawasaki.

Sementara untuk merek mobil yang ikut serta di IIMS 2022 antara lain BMW, Chery, DFSK, Honda, Hyundai, MG, Mitsubishi, Prestige, Tesla, Suzuki, Toyota, Wuling, hingga taksi terbang listrik eHang.

(ERA)



Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id