comscore

Adaptasi Mengemudi dengan Honda Sensing Di All New BR-V

Ekawan Raharja - 27 Januari 2022 09:00 WIB
Adaptasi Mengemudi dengan Honda Sensing Di All New BR-V
All new Honda BR-V. Honda
Jakarta: All New Honda BR-V akhirnya mendapatkan pembaruan dan penambahan teknologi baru yakni Honda Sensing. Sebagai sebuah teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS), teknologi ini dirancang untuk meningkatkan keselamatan, keamanan, kenyamanan, dan efisiensi berkendara.
 
Fitur keselamatan yang terdapat di dalam paket Honda Sensing terdiri dari Lead Car Departure Notification System (LCDN), Collision Mitigation Brake System (CMBS), Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC), dan Auto-High Beam.
 
Serangkaian fitur ini tentu berpengaruh terhadap sensasi berkendara yang ditawarkan kepada pengemudi. Tentu saja pengemudi di balik setir harus tanggap dengan sejumlah tanda-tanda yang menunjukan bahwa fitur ini bekerja, dan menyesuaikan gaya mengemudi.
 
Tester driver Medcom.id mendapatkan kesempatan untuk menjajal kemampuan Honda Sensing di All New BR-V melalui Trans Jawa. All New BR-V Prestige with Honda Sensing yang dikemudikan ini berisikan 3 orang penumpang dengan sejumlah tas ransel di bagasi.
 
Setidaknya ada 4 fitur yang sempat dirasakan oleh driver, yakni Collision Mitigation Brake System, Lane Keeping Assist System, Road Departure Mitigation, dan Adaptive Cruise Control.

Halaman Selanjutnya
Adaptasi Mengemudi dengan Honda Sensing Di All New BR-V






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id