comscore

Deretan Kendaraan yang Hadir Di Pameran PEVS 2022

Ekawan Raharja - 07 Juni 2022 13:00 WIB
Deretan Kendaraan yang Hadir Di Pameran PEVS 2022
Ilustrasi Wuling Mini EV yang dipamerkan di kawasan Candi Borobudur. Wuling Motors
Jakarta: Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 direncanakan akan hadir pada 22 - 31 Juli 2022 di JIExpo Kemayoran Jakarta. Sejumlah merek otomotif Indonesia dipastikan ikutserta di pameran otomotif khusus untuk kendaraan listrik tersebut.

PEVS 2022 diikuti oleh sederet merek roda empat mulai dari kendaraan penumpang seperti DFSK, Wuling,  hingga commercial vehicle seperti Bus MAB hingga Mitsubishi Fuso. Sedangkan dari lini kendaraan roda dua dan kendaraan niaga diikuti oleh Erolis, Nozomi, Rakata, Smoot EV, dan Trolis. Tidak ketinggalan merek komponen pendukung kendaraan listrik seperti Birubatt, Fixio dan Oyika hingga sederet produk lokal akan unjuk gigi menampilkan inovasi yang mereka miliki.
Dalam menyambut era kendaraan listrik, PEVS 2022 juga mengajak komunitas kendaraan listrik untuk memeriahkan acara ini.

"Sebagai penyelenggara kegiatan otomotif, kami turut mengundang seluruh pehobi otomotif untuk memeriahkan PEVS yang penuh dengan inovasi. Pengunjung akan memperoleh edukasi serta pengalaman berjelajah pameran dengan konsep futuristik," ucap General Manager Dyandra Promosindo, Rudi MF, melalui keterangan resminnya.

Ketua Umum Periklindo, Moeldoko, menyebutkan pameran kendaraan listrik ini dihadirkan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai perkembangan kendaraan listrik Indonesia. Edukasi yang diberikan ini dari seluruh ekosistem kendaraan listrik mulai dari mobil listrik, sarana pendukung, charging station, serta komponen lain saling mendukung layaknya sebuah Industri.







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id