Tips Knowledge

    Lagi Musim Korona, Konsumen Daihatsu Servis di Rumah Saja

    Ekawan Raharja - 03 April 2020 16:46 WIB
    Lagi Musim Korona, Konsumen Daihatsu Servis di Rumah Saja
    Daihatsu siagakan mobile service untuk kebutuhan konsumen. Daihatsu
    Jakarta: Imbauan tentang pencegahan penyebaran virus korona (Covid-19) terus digalakkan oleh pemerintah dan masyarakat mulai dari social distancing, physical distancing atau jaga jarak, hingga Work From Home (WFH). Tentu saja hal ini secara tidak langsung membatasi aktivitas masyarakat, termasuk bagi orang-orang yang ingin melakukan perawatan kendaraannya.

    Melihat kondisi seperti ini, konsumen tentu bisa memanfaatkan mobile service yang ditawarkan oleh tiap-tiap merek mobil. Sehingga mobil tetap terjaga kondisinya, dan pemilik bisa sambil rebahan atau melanjutkan pekerjaannya dari rumah.

    Anak usaha Grup Astra ini menawarkan layanan servis ke rumah (Home service) melalui Daihatsu Mobile Service (DMS) dengan menghubungi Daihatsu Access. dengan menghubungi hotline tersebut, konsumen bisa membuat jadwal servis dan nanti tim mekanik akan datang ke rumah dengan membawa alat servis.

    Lagi Musim Korona, Konsumen Daihatsu Servis di Rumah Saja

    Layanan DMS meliputi perbaikan dan perawatan seperti ganti oli, ganti aki, tune up, dan perbaikan berkala. Layanan ini dapat dimanfaatkan di seluruh jaringan bengkel resmi yang memiliki ketersediaan armada DMS.

    Kemudian khusus selama musim wabah virus korona, saudara dari Toyota ini juga menerapkan protokol keamanan standar tambahan untuk mencegah penularan virus korona. Nantinya teknisi yang datang akan menggunakan alat pelindung diri berupa masker, sarung tangan, dan sedia hand sanitizer. Selain itu, teknisi telah dipastikan kesehatanya dengan diukurnya suhu tubuh sebelum menuju rumah pelanggan, dan akan menerapkan physical distancing (jaga jarak).

    "Daihatsu melakukan segala usaha dalam memprioritaskan kesehatan dan keselamatan para pelanggan. Dengan DMS ini semoga kendaraan pelanggan tetap prima untuk dapat beraktivitas dalam kondisi dan situasi yang ada”, ujar Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra, melalui keterangan resminya.

    Tentu layanan serupa tidak hanya diterapkan oleh Daihatsu saja. Sebut saja Toyota, Mitsubishi, hingga DFSK juga memiliki layanan sejenis sehingga konsumen tidak perlu repot-repot lagi melakukan perawatan mobil sekarang ini.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id