Suka Cita HUT Ke-1 TEVCI Banyumas Raya

    Ekawan Raharja - 15 Oktober 2019 15:09 WIB
    Suka Cita HUT Ke-1 TEVCI Banyumas Raya
    TEVCI Banyumas Raya kini genap berusia satu tahun. TEVCI
    Baturaden: Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) Banyumas Raya kini tengah bersuka cita. Mengingat mereka kini sedang merayakan ulang tahun perdana merangkul para pengguna Etios Valco yang berada di area Banyumas.
     
    Komunitas ini menjadi tempat berkumpul dan bertukar pikiran para pemilik city car berlogo Toyota yang berada di Purwokerto, Purbalingga, dan Cilacap. TEVCI Banyumas Raya merayakan ulang tahunnya secara meriah di Hotel Grand Kanaya Baturaden pada 12-13 Oktober 2019.
     
    Tak pelak, acara ini dihadiri 50 member TEVCI Banyumas Raya dan beberapa chapter lainnya seperti Jakarta, Purwasuka, Bekasi, Semarang, dan kota-kota lainnya. Selain itu ada juga tamu undangan yang hadir dari Paguyuban Komunitas Otomotif Banyumas (PKOB).
     
    Suka Cita HUT Ke-1 TEVCI Banyumas Raya

    "Semoga dengan bertambahnya usia, TEVCI Banyumas Raya bisa semakin solid, guyub, serta selalu menjaga silaturahmi dengan komunitas lainnya," ucap Ketua Umum TEVCI, Ogu Nasution, melalui keterangan resminya.
     
    Selain bersuka ria, para peserta yang hadir tidak lupa menggelar doa bersama untuk Mantan Ketua Umum TEVCI, Ugie Sugiant, yang meninggal ketika hendak menghadiri deklarasi TEVCI Banyumas Raya pada 2018 silam.
     
    "Terima kasih buat seluruh panitia yang sudah bekerja dan semua member yang menghadiri acara tersebut baik dari Banyumas maupun luar kota. Sebagai kenang-kenangan semua member dibawakan oleh-oleh khas Banyumas, supaya terus ingat, dan berharap bisa kembali lagi satu hari nanti ke Banyumas", tutup Ketua Pelaksana, Jimmy.


    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id