Klub dan Komunitas

    Innova Community Bersinergi Gelar Aksi Peduli Banjir

    M. Bagus Rachmanto - 14 Januari 2020 07:51 WIB
    Innova Community Bersinergi Gelar Aksi Peduli Banjir
    Toyota Kijang Innova Community peduli korban banjir. IC
    Jakarta: Tidak melulu bicara soal otomotif, komunitas Toyota Kijang Innova Community (IC) bersatu membantu korban banjir Jabodetabek, dengan merangkul anggota/membernya untuk peduli bencana banjir yang melanda wilayah Jakarta dan Banten, awal Januari lalu. 

    "Tidak banyak yang bisa kami berikan. Semoga bisa membantu memenuhi kebutuhan selama masa pemulihan pasca bencana. Ini merupakan kepedulian kami kepada para korban banjir di Jakarta dan Lebak Banten. Rencananya kami akan melanjutkan baksos di chapter lain IC. Semoga bermanfaat baik bagi semua. Kami doakan semoga para korban bencana selalu di berikan kesabaran dan semangat selalu," ujar Ketua Harian IC Pusat, Fransisca FA dalam keterangan persnya. 

    Di ikuti lebih dari 50 orang anggota Innova Community beserta keluarga dengan jumlah kendaraan total lebih dari 30 Toyota Innova. 5 Chapter terlibat langsung memberikan bantuan kepada korban banjir.
    Innova Community Bersinergi Gelar Aksi Peduli Banjir
    Kegiatan sosial ini di lakukan bertahap mulai awal Januari 2020 hingga 12 Januari 2020. Tahap 1 di lakukan oleh IC Chapter Jakarta Barat, yang menyambangi korban kebanjiran di wilayah area Kembangan, Jakarta Barat, pada  4 Januari 2020.

    Kemudian Tahap 2 di lakukan oleh IC Chapter Tangerang, dengan mendatangi korban banjir di Kelurahan Pakujaya – Graha Raya, Kecamatan Cipondoh, Kelurahan Petir, Tangerang pada 5 Januari 2020. 

    Tahap 3 dilakukan oleh IC Chapter Banten Kulon dengan menyambangi area Posko Fesbuk Banten, pada 5 Januari 2020. Sedangkan Tahap 4 dilakukan secara kolaborasi oleh IC Chapter Slatanerz, Jamur, Jakarta Barat dan Bakul, yang menyambangi area Posko Bencana Banjir Kabupstrn Lebak di DODIKLATPUR RINDAM III/SLW Lebak Banten, pada 11 januari 2020. 
    Innova Community Bersinergi Gelar Aksi Peduli Banjir
    Untuk donasi tidak hanya di dapatkan dari member IC Jabodetabek saja, tetapi dari chapter lain di luar Jabodetabek bahkan dari Sumatera salah satunya IC Chapter Jambi pun terlibat.

    Donasi yang di berikan berupa air bersih, karpet, pakaian layak pakai, selimut, makanan, sembako, pakaian dalam wanita, pampers buat balita, obat2an ringan, biskuit, Mie instan dll

    Dalam kesempatan ini Kepala Koordinator Posko Bencana Banjir Kabupaten Lebak, Herry Sukianto mengucapkan terimakasih kepada semua pihat yang terlibat membantu. "Sangat senang dan berterima kasih kepada Innova Community atas bantuan dan kepedulian nya kepada para korban. Harapan nya semoga IC selalu bisa menjadi contoh yang baik kepada sesama komunitas lainnya untuk bisa lebih banyak peduli sesama dan juga bisa membuat manfaat yang positif kepada masyarakat."



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id