Industri Otomotif

    Rolls-Royce Tingkatkan Kualitas Udara dengan MEPS

    Ekawan Raharja - 22 Juli 2020 08:25 WIB
    Rolls-Royce Tingkatkan Kualitas Udara dengan MEPS
    MEPS diklaim mampu menghilangkan hampir semua partikel ultra-halus, virus, dan bakteri dari lingkungan mikro Rolls-Royce dalam waktu kurang dari dua menit. Rolls-Royce
    West Sussex: Rolls-Royce sebagai produsen merek kendaraan ultra premium selalu menghadirkan beragam fitur untuk memastikan kenyamanan penumpang mereka. Inovasi baru mereka tunjukan dengan menghadirkan teknologi pembersih udara yang diterapkan di kabin penumpang.
     
    Merek asal Inggris ini memperkenalkan teknologi Micro Environment Purification System (MEPS) versi terbaru. Teknologi ini akan menggunakan Nanofleece untuk menyaring udara yang akan masuk ke dalam kabin, sehingga kualitas udara yang masuk lebih bersih lagi.
     
    Diklaim mampu menghilangkan hampir semua partikel ultra-halus, virus, dan bakteri dari lingkungan mikro Rolls-Royce dalam waktu kurang dari dua menit. Tentu ini sangat bermanfaat sekali, terlebih banyak virus yang bisa menular melalui penyebaran udara.
     
    MEPS dibekali dengan Detection Sensors (Sensor Deteksi Impuritas) untuk mendeteksi kualitas udara sekitar, lalu mengalihkan intake udara segar ke Recirculation Mode (Mode Resirkulasi) jika terdapat tingkat kontaminan udara tertentu. Nantinya teknologi yang berada di filter udara ini akan bekerja untuk membersihkan udara secara otomatis.
     
    MEPS ini sudah ada di Rolls-Royce Ghost terbaru yang menjalani debut pada musim gugur 2020 kemarin. Bukan tidak menutup kemungkinan teknologi ini bisa diterapkan juga di berbagai model Rolls-Royce lainnya di masa depan.
     
    Tetapi bagi pemilik mobil biasa-biasa saja juga bisa membeli alat pembersih udara untuk mobil di berbagai toko aksesoris atau marketplace. Ada baiknya alat ini juga tersedia di mobil, terlebih jika bepergian bersama keluarga, agar perjalanan semakin nyaman dan aman dari berbagai macam virus.

    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id