Mobil Baru

    Harga MG HS Sampai Rp 429 Jutaan

    Ekawan Raharja - 13 Agustus 2020 15:39 WIB
    Harga MG HS Sampai Rp 429 Jutaan
    MG HS kini sudah bisa dipesan di dealer-dealer resmi MG. Medcom.id/Ekawan Raharja
    Jakarta: MG akhirnya memperkenalkan sekaligus meniagakan model keduanya di Indonesia yakni HS. Sport utility Vehicle (SUV) produksi Thailand ini ditawarkan dengan varian tertinggi mencapai Rp 429 jutaan.
     
    Secara keseluruhan, HS ditawarkan dalam dua varian yakni Excite dan Ignite, dengan empat pilihan warna  Scarlet Red, Black Knight, Arctic White, dan Silver Metallic. Konsumen bisa membeli varian Excite dengan harga Rp 369,8 juta atau Ignite dengan harga Rp 429,8 juta (on the road DKI Jakarta).
     
    Melihat ukuran dan mesin 1.500 Turbocharged, jelas ini menjadi lawan baru untuk Honda CR-V, Wuling Almaz, atau Glory 580. Sebagai pembanding harga, CR-V ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 463,9 - 539,4 juta, kemudian Almaz ditawarkan dengan rentan harga Rp 266,8 - 368,8 Juta , dan DFSK Glory 580 dengan rentang harga mulai dari Rp 252,9 - 315 juta (on the road DKI Jakarta)
     
    Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, menjelaskan langkah mereka menghadirkan HS di Indonesia setelah melihat penerimaan ZS yang sudah diluncurkan per Maret 2020. Melihat kondisi ini, merek yang lahir dari Inggris ini bergerak cepat dengan menambah model yang ditawarkan dengan HS.
     
    "Terlepas dari begitu banyak tantangan yang terjadi di sepanjang 2020, kami tetap optimis dan agresif untuk dapat meredefinisikan ekspektasi masyarakat Indonesia. Didukung oleh jaringan purna jual yang mumpuni, MG Motor Indonesia siap menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia,” ungkap Arief Syarifudin Kamis (13/8/2020) di Intercontinental Hotel Jakarta.
     

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id