Mobil Baru

    Porsche Panamera Bersolek, Performa Meningkat

    Ekawan Raharja - 29 Agustus 2020 15:07 WIB
    Porsche Panamera Bersolek, Performa Meningkat
    Suguhan utama yang dihadirkan oleh Jenama Jerman ini adalah Panamera 4S E-Hybrid, model plug-in hybrid (PHEV). Porsche
    Stuttgart: Porsche akhirnya melakukan peremajaan untuk Panamera yang sudah 4 tahun melanglang buana dengan generasi keduanya. Sejumlah ubahan dilakukan untuk menghadirkan sebuah sedan empat pintu yang sporty dan fun to drive khas sportcar, dengan sisi performa yang menjadi menu utamanya.
     
    Suguhan utama yang dihadirkan oleh Jenama Jerman ini adalah Panamera 4S E-Hybrid, model plug-in hybrid (PHEV) yang gabungkan mesin V6 2,9 liter twin-turbo dengan motor listrik. Tenaga yang dihasilkan mencapai 434 daya kuda dari mesin konvensional, ditambah 134 daya kuda dari motor listrik, dan akhirnya menghasilkan tenaga mencapai 552 daya kuda. Tenaga ini didukung juga dengan daya punti maksimal 750 Nm, yang menggerakan keempat roda, melalui transmisi PDK 8-percepatan.
     
    Porsche Panamera Bersolek, Performa Meningkat

    Kalau masih suka dengan mesin konvensional bertenaga tinggi, Panamera Turbo S bisa menjadi pilihan. Mesin V8 4.000 cc twin turbo yang ditawarkan mampu meletupkan tenaga 621 daya kuda dan torsi 820 Nm, dengan catatan Akselerasi 0-100 kilometer per jam dapat dituntaskannya dalam 3,1 detik.
     
    Selain itu masih ada juga varian lainnya seperti Panamera GTS dengan tenaga 473 daya kuda dan torsi 620 Nm, Panamera dan Panamera S, bermesin V6 2,900 cc bi-turbo, dengan lontaran tenaga 325 daya kuda dan 450 Nm keduanya.
     

    Sentuhan Make Up Minimalis Estetik

    Porsche Panamera Bersolek, Performa Meningkat

    Tampaknya banyak orang yang sudah sepakat bahwa desain Panamera generasi kedua in sudah menarik. Sehingga Porsche masih mempertahan secara garis besar desain yang ditawarkan, dengan sedikit perubahan minor untuk lebih memberikan penyegaran saja.
     

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id