Mobil Baru

    Mercedes-Benz Serbu Indonesia dengan 2 SUV Baru

    Ekawan Raharja - 25 September 2020 12:21 WIB
    Mercedes-Benz Serbu Indonesia dengan 2 SUV Baru
    Mercedes-Benz Indonesia kini memasarkan GLA dan GLB untuk konsumen di Tanah Air. Mercedes-Benz
    Jakarta: Mercedes-Benz tidak diam saja di tengah tahun 2020 yang sedang tidak berpihak kepada dunia otomotif. Mereka bergerak dengan menghadirkan dua model baru yakni GLA dan GLB kepada seluruh konsumen di Tanah Air.
     
    GLA hadir sebagai SUV Compact lima orang penumpang dan sebagai entry level SUV yang dimiliki oleh Jenama asal Jerman ini. Model ini sedikit banyak mendapatkan ubahan dibandingkan versi sebelumnya, salah satunya penambahan tinggi 10 cm untuk memberikan ruang yang lebih luas.
     
    Mercedes-Benz Serbu Indonesia dengan 2 SUV Baru

    GLA menampilkan proporsi keseluruhan yang kuat dengan overhang pendek di depan dan belakang. Posisi duduk SUV yang lebih tinggi dan berkarakteristik juga hadir dengan lebih banyak ruang kepala di baris pertama.
     
    Fitur desain off-road yang khas termasuk bagian depan tegak, overhang pendek di depan dan belakang, dan cladding pelindung di sekelilingnya dikombinasikan dengan lampu depan LED High-Performance dengan LED dengan lampu kabut LED memberikan tampilan depan. Lampu kabut depan dengan teknologi LED mendistribusikan cahaya lebih luas daripada lampu depan utama dan dengan demikian menerangi area sekeliling dengan lebih baik.
     
    GLA 200 Progressive Line yang ditawarkan sekarang ini dilengkapi dengan mesin 1.332 cc yang dapat melepas 163 daya kuda dengan torsi 250 nm. Mercedes-Benz menjual mobil ini Rp 779 juta (off the road).
    Halaman Selanjutnya
    Mercedes-Benz Serbu Indonesia dengan 2 SUV Baru

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id