Industri Otomotif

    Lamborghini Tunjukkan Ada Orang Kaya Tak Terpengaruh Pandemi

    Ekawan Raharja - 17 Januari 2021 15:00 WIB
    Lamborghini Tunjukkan Ada Orang Kaya Tak Terpengaruh Pandemi
    Logo Lamborghini. Medcom.id/Ekawan Raharja



    Bologna: Tahun 2020 menjadi tahun yang berat bagi sebagian besar kalangan karena pandemi Covid-19 memberikan dampak yang luar biasa ke berbagai sektor. Tapi di sisi lain, masih ada orang-orang yang tidak terdampak pandemi Covid-19 dan membeli mobil-mobil mewah.
     
    Hal ini ditunjukan oleh data Penjualan Lamborghini di sepanjang tahun 2020 mencapai 7.430 unit untuk di seluruh negara. Cuma perlu diakui pencapaian mereka di tahun ini juga mengalami penurunan 9 persen dimana tahun 2019 berhasil menjual 8.205 unit.
     
    Banteng Ngamuk mengakui kalau penurunan penjualannya memang karena disebabkan oleh Pandemi Covid-19 yang menyerang dunia, termasuk di Italia. Bahkan mereka sampai-sampai menghentikan produksi selama 70 hari untuk membantu pemerintah setempat mengendalikan Covid-19.
     
    Presiden dan CEO Lamborghini, Stephan Winkelmann, mengakui bahwasanya tahun 2020 merupakan tahun yang penuh tantangan. Namun semuanya itu dapat dilalui berkat kesigapan seluruh tim Jenama asal Italia tersebut.
     
    “Hasil tahun 2020 adalah pekerjaan yang luar biasa. Meskipun menghadapi kesulitan tantangan global selama setahun dilakukan oleh seluruh tim Lamborghini dengan dedikasi yang sangat besar dan semangat ketahanan,” ungkap Winkelmann seperti dikutip dari Paultan.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id