Relaksasi PPnBM, Harga Confero Turun Rp11 Jutaan

    Ahmad Garuda - 01 Maret 2021 19:27 WIB
    Relaksasi PPnBM, Harga Confero Turun Rp11 Jutaan
    Harga Confero turun Rp11 jutaan. Wuling



    Kebijakan pemerintah mengenai insentif PPnBM, diikuti dengan komitmen beberapa produsen otomotif di Indonesia. Salah satu yang membocorkan penurunan harga varian kendaraan low MPV-nya adalah Wuling Motors. Bahkan tak menunggu waktu lama, per hari ini Senin (1/3/2021) mereka melakukan penyesuaian harga jual terhadap salah satu lini produknya, yaitu seri Confero.

    Produk low MPV andalannya itu masuk ke dalam daftar produk yang mendapatkan relaksasi dan kini mengalami pengurangan harga jual mulai dari Rp8.500.000 hingga Rp11.500.000.
     
    “Kebijakan relaksasi PPnBM yang dicanangkan oleh pemerintah saat ini, berlaku terhadap salah satu lini produk MPV kami, seri Confero. Kami yakin bahwa langkah ini akan semakin mempermudah pencari kendaraan terutama yang sesuai dengan karakter Indonesia yaitu low MPV, sehingga roda perekonomian dapat kembali bertumbuh guna pemulihan perekonomian nasional,” ujar Vice President Wuling Motors, Nathan Sun dalam keterangan resminya hari ini.






    Namun jika bagi Anda yang belum puas dengan penurunan harga lantaran ingin tawaran yang lebih menarik, bisa memanfaatkan program promo yang ditawarkan beberapa brand otomotif termasuk brand asal Tiongkok satu ini. Mengingat mereka akan tetap memberikan program khusus untuk melecut penjualan.

    Termasuk juga soal program aftersales yang biasanya digalakkan selain program penjualan. Jadi selain melecut penjualan untuk mobil baru, mereka yang belum mampu membeli kendaraan baru dan ingin membuat mobil mereka tetap sempurna, bisa tetap melakukan perawatan kendaraan.

    Berikut detail penurunan harga yang berimbas terhadap produk Wuling Confero:
    • Rp8.500.000 untuk Confero DB
    • Rp10.000.000 untuk Confero S type C MT
    • Rp11.000.000 untuk Confero S type L MT
    • Rp11.500.000 untuk Confero S type L ACT 

    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id