comscore

Goodyear ElectricDrive GT Dirancang untuk Mobil Listrik

Ekawan Raharja - 03 Januari 2022 15:04 WIB
Goodyear ElectricDrive GT Dirancang untuk Mobil Listrik
Goodyear ElectricDrive GT. Goodyear
Ohio: Tren mobil listrik di dunia otomotif membuat perusahaan pendukungnya, termasuk ban, mengembangkan komponen yang sesuai. Goodyear Tire & Rubber Company sudah mempersiapkan ban yang formulakan untuk mobil listrik, dan mereka beri nama Goodyear ElectricDrive GT.

Si kulit bundar ini diklaim untuk mobil listrik dengan performa tinggi, bisa digunakan di berbagai musim, memiliki umur yang lebih panjang, dan lebih senyap bagi penumpang selama perjalanan. Vice President Product Development Goodyear Americas, David Reese, menjelaskan saat ini bisa digunakan bagi para pengguna mobil listrik yang sudah mulai memasuki masa pergantian ban.

 



"Produk yang mengantisipasi kebutuhan mobilitas konsumen jadi fokus utama perusahaan. Mobil listrik menyajikan seperangkat persyaratan yang sangat spesifik untuk beban, torsi, kebisingan, jangkauan, hambatan bergulir dan kinerja keseluruhan. Kami bangga memberikan teknologi terkemuka untuk melayani lanskap kendaraan listrik yang sedang berkembang," ungkap David Reese dikutip dari situs resmi perusahaan.

Produsen ban asal Amerika Serikat ini mengklaim ElectricDrive GT menggunakan pola tapak khusus dan senyawa material yang membantu traksi di segala kondisi, serta permukaan jalan basah dan kering. Kemudian para insinyur menambahkan SoundComfort Technology yang menambahkan penghalang suara fisik di dalam ban untuk meredam kebisingan jalan.

Product Marketing Manager, Andrew Lau, melihat pertumbuhan mobil listrik membuat peluang mereka cukup besar di segmen tersebut. Sehingga perusahaan membuat ban yang berbeda dan dikhususkan untuk segmen mobil listrik.







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id