comscore

Justin Bieber Masuk Daftar Hitam Ferrari, Ada Apa?

Ekawan Raharja - 08 Mei 2022 19:00 WIB
Justin Bieber Masuk Daftar Hitam Ferrari, Ada Apa?
Justin Bieber memodifikasi Ferrari 458 Italia di West Coast Customs. Instagram/justinbieber
Jakarta: Ferrari sebagai produsen mobil mewah dan performa tinggi tampaknya sangat menjaga betul kualitas mobilnya, bahkan sampai sudah dimiliki konsumen mereka. Salah-salah, konsumen yang sudah pernah memiliki Ferrari bisa saja masuk ke daftar hitam mereka dan ditolak untuk pembelian selanjutnya.

Hal ini dirasakan oleh Justin Bieber. Penyanyi asal Kanada ini kemungkian besar masuk ke dalam daftar hitam Ferrari dan dilarang untuk membeli mobil-mobil kuda Jingrak di masa depan.
Kasus ini dimulai dari kepemilikan Ferrari 458 Italia yang dibeli tahun 2011. Kemudian, dia membawa super car ini ke rumah modifikasi West Coast Customs (WCC) untuk dimodifikasi sesuai dengan keinginan pelantun lagi Love Yourself itu.

Kemudian WCC merombak 458 Italia tersebut dengan warna Elecric Blue. Sedangkan untuk gayanya menggunakan body kit model wide body keluaran Liberty Walk, pelek 20 inci, hingga logi di setir pun diubah.

Modifikasi ini jelas menyalahi kode etik yang dimiliki oleh Ferrari. Autoevolution menyebutkan sejumlah kode etik menjadi konsumen Ferrari, mulai dari tidak boleh menjualnya di tahun pertama, tidak boleh mengubah mesin, memodifikasi bagian body, menggunakan warna yang tidak ada di daftar, hingga mengubah logo-logo yang tersemat di mobil.







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id