comscore

GIIAS 2022 Hadir di 4 Kota, Catat Tanggalnya

Adri Prima - 24 Mei 2022 17:05 WIB
GIIAS 2022 Hadir di 4 Kota, Catat Tanggalnya
GIIAS 2022 siap digelar di 4 kota. giias
Jakarta: Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dipastikan kembali terselenggara di tahun 2022. Rangkaian pameran otomotif akbar tersebut akan dimulai pada tanggal 11-21 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD, Tangerang.

Mengacu pada pertumbuhan signifikan industri otomotif, GIIAS 2022 mengusung tema 'The Future is Bright' yang merepresentasikan keyakinan industri otomotif nasional yang akan terus tumbuh dan berkembang beserta inovasi teknologi masa depan.
Optimisme Gaikindo terkait dengan masa depan cerah industri otomotif didasari beberapa faktor. Salah satunya pandemi Covid-19 yang sudah mulai teratasi sehingga situasi ekonomi juga ikut membaik. 

“Pameran ini akan menjadi momen positif yang harus dimanfaatkan dengan baik, catatan pencapaian industri otomotif Indonesia yang terus membaik harus terus didorong, salah satu upaya Gaikindo adalah lewat penyelenggaraan GIIAS, yang akan merepresentasikan tumbuh kembang industri otomotif Indonesia menuju masa depan, yang Kami yakini sangat cerah,” kata Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi. 

Ia juga menekankan bahwa dorongan Gaikindo untuk industri otomotif Indonesia juga akan hadir lewat GIIAS The Series di kota-kota besar lainnya seperti Surabaya, Medan, dan Makassar. 

“Kami akan fokus untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif yang memiliki peran penting pada kota-kota strategis tempat penyelenggaraan GIIAS 2022,” beber Nangoi.

Berikut ini jadwal GIIAS the Series 2022:

Tangerang : 11 – 21 Agustus 2022, ICE – BSD City
Surabaya  : 14 – 18 September 2022, Grand City Convex, Surabaya
Medan   : 5 – 9 October 2022, Santika Premiere Hotel & Convention 
Makassar  : 16 – 20 November 2022, Celebes Convention Center, Makassar

(PRI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id