Dawn, Rolls-Royce Paling Seksi Resmi Diluncurkan

    Ainto Harry Budiawan - 08 September 2015 21:30 WIB
    Dawn, Rolls-Royce Paling Seksi Resmi Diluncurkan
    Rolls-Royce Down, resmi diluncurkan secara online. ScrShot RRMC
    medcom.id, Jakarta: Melalui peluncuran live online streaming yang dilakukan secara global, Rolls-Royce Motor Cars (RRMC) menghadirkan produk baru yang diklaim merupakan mobil terseksi yang pernah mereka buat. Mobil kelas premium ini hadir dengan atap yang bisa terbuka, membuatnya terlihat berbeda dengan model Rolls-Royce lainnya.

    "Inilah kendaraan super premium dengan atap terbuka pertama, dengan konfigurasi empat penumpang. Ini juga untuk memberian kenyamanan bagi seluruh penumpang," jelas Torsten Muller-Otvos, CEO Rolls-Royce Motor Cars.

    The New Rolls-Royce Dawn menyapa dengan eksterior elegan, lengkap dengan sentuhan klasik khas Rolls-Royce. Dawn akan menjadi Rolls-Royce dengan tolak ukur baru pada sebuah kesempurnaan, kecanggihan dan akan menjadi versi drophead terbaik yang mewakili semangat kebebasan absolut.
    Dawn, Rolls-Royce Paling Seksi Resmi Diluncurkan
    Giles Taylor, Director of Design Rolls-Royce Motor Cars mengatakan, pada kendaraan atap terbuka biasanya kursi belakang berukuran lebih kecil dengan leg room sempit, tidak nyaman dan tak fleksibel. Ini menunjukkan ketidak-mampuan sebuah pabrikan dalam mengemas kombinasi atap terbuka. Hasilnya adalah kendaraan eksklusif tapi anti sosial.

    “Di Rolls-Royce kami bangga untuk hadir sebagai pembuat kendaraan bermotor yang juga memperhatikan aspek sosial,” ujar Taylor. “Ide untuk menciptakan sebuah Dawn yang hanya dapat dinikmati dua orang adalah suatu hal buruk. Dalam menciptakan Dawn kami tidak berkompromi terhadap kenyamanan empat penumpang yang ingin bepergian bersama dalam kemewahan dan styling yang dimiliki sebuah Rolls-Royce.”

    Jantung mekanis dari the new Rolls-Royce Dawn adalah mesin V12 twin-turbo 6.6000 cc. Dengan tenaga maksimal hingga 563 bhp pada 5,250rpm dan torsi hingga 780 Nm pada 1,500 rpm. Dengan bekal tersebut, kenyamanan pengalaman berkendara istimewa dalam performa dan kemewahan, selalu bisa dirasakan.

    Seperti biasanya, Rolls-Royce Motor Cars Jakarta tidak menampilkan harga jual per unitnya, karena mobil dibuat eksklusif yang bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id