comscore

Mobil Listrik Seres SF5 Kapan Mulai Dijual? Ini Bocorannya

Adri Prima - 14 Desember 2021 19:08 WIB
Mobil Listrik Seres SF5 Kapan Mulai Dijual? Ini Bocorannya
DFSK perkenalkan mobil listrik Seres SF5 di GIIAS Surabaya 2021. dfsk
Jakarta: DFSK resmi memperkenalkan mobil listrik futuristik Seres SF5 di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2021 yang berlangsung tanggal 8 - 12 Desember 2021 di Grand City Convex, Surabaya. 

Mobil listrik berjenis SUV ini menunjukkan komitmen DFSK dalam pengembangan kendaraan ramah lingkungan, desain yang modern serta teknologi canggih. 
Mengawali debutnya di Surabaya, pihak DFSK menegaskan akan memperkenalkan Seres SF5 di kota-kota lainnya. DFSK sendiri tidak memiliki alasan khusus kenapa memilih Surabaya sebagai kota pertama. 

"Ini pertama kali kami perkenalkan di Surabaya, dan ke depannya kami akan memperkenalkan mobil listrik ini di kota-kota lain di Indonesia," ujar Managing Director DFSK Indonesia, Franz Wang. 

Lalu kapan DFSK akan resmi menjual Seres SF5 untuk pasar Indonesia? DFSK sendiri menyatakan masih menunggu waktu yang tepat. 

"Kami masih melakukan riset dan tes market seperti ini dan kita akan lihat dulu ke depannya bagaimana. Kalau yang ini seperti dilihat masih setir kiri. Kita juga ada internal survey dan melihat kondisi market seperti apa untuk mobil listrik. Ketika waktunya tepat kita akan informasikan lagi," lanjut Franz. 

Mobil Listrik Seres SF5 Kapan Mulai Dijual? Ini Bocorannya

Seres SF5 mengusung teknologi High Performance Dual Electric Motor yang menganut sistem penggerak 4x4. SUV ini dilengkapi dengan 2 motor listrik performa tinggi berupa SEP200AC dengan tenaga 255 kW di depan dan HW150 dengan power 150 kW di Belakang. 







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id