comscore

BMW Seri-5 Touring M Sport, Lebih Gaya & Fungsional

Ekawan Raharja - 01 Juli 2022 15:00 WIB
BMW Seri-5 Touring M Sport, Lebih Gaya & Fungsional
BMW 530i Touring M Sport. BMW
Jakarta: BMW kembali memperkenalkan model station wagon untuk dipasarkan kepada orang kaya di Indonesia. Kali ini giliran BMW 530i Touring M Sport mengaspal dengan menawarkan desain yang gaya serta aspek fungsional lebih baik untuk perjalanan jarak jauh.

Para insinyur di Jerman menyebutkan DNA utama dari Seri-5 adalah elegan, sports dan garis tegas. Kemudian untuk Seri-5 Touring ini di desain dengan lebih bergaya karena sudah menganut Laserlight adaptif yang mengapit Laserlight adaptif, serta bagian belakang dibuat lebih cantik dengan grafis lampu anyar, plus teknologi full LED.
Paket Aksesori M Sport bisa dilihat dari spoiler depan, side skirts, bumper, dan diffuser belakang. Pelek juga menggunakan desain Y-spoke style 845 M Bicolour Jet Black berukuran 19 inci, dengan kaliper rem merah merona M Sport mengintip dari sela-sela pelek.

Sentuhan mewah coba ditawarkan melalui balutan Sensatec perforated dan finishing Pearl Chrome, dengan layar hiburan 12,3 inci dengan BMW Operating System 7 yang sudah mendukung konektivitas Android Auto dan Apple CarPlay nirkabel sebagai penyempurnanya.

Sebagai sebuah station wagon, jelas sisi fungsionalnya lebih baik karena menawarkan bagasi yang lebih besar dari model sedannya, dan lebih besar daripada generasi sebelumnya. Kapasitas meningkat menjadi 560 - 1.700 liter dan mampu mengangkut beban hingga 750 kilogram.







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id