Wuling Motors GIIAS 2019

    GIIAS 2019

    Isuzu Boyong Penyegaran D-Max dan Mu-X

    Ahmad Garuda - 18 Juli 2019 18:50 WIB
    Isuzu Boyong Penyegaran D-Max dan Mu-X
    Isuzu boyong penyegaran Mu-X dan D-Max di GIIAS 2019. medcom.id/Ahmad Garuda
    BSD City: Si 'Raja Diesel' Isuzu, tak kalah royal dalam hal peluncuran produk baru di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Tidak tanggung-tanggung, Astra Isuzu (PT Isuzu Astra Motor Indonesia dan PT Astra International – Isuzu Sales Operation) meluncurkan penyegaran D-Max dan Mu-X serta tiga mobil komersial ringan.

    Hari ini di ajang pembukaan pameran pada Kamis (18/7/2019), mereka menghadirkan Elf, GIGA dan Traga terbaru. Kemdian satu jagoan mereka di segmen mobil penumpang yaitu New Isuzu Mu-X, juga resmi diboyong dalam bentuk yang lebih segar.

    Pada tahun ini Isuzu hadir dalam bentuk yang berbeda, jika pada tahun sebelumnya mereka hadir dalam dua zona pamer yang berbeda antara segmen komersial dan segmen kendaraan light komersial, tahun ini mereka hadir bersama dalam zona pamer yang lumayan besar.

    “Kami ingin memberikan pilihan yang lebih lengkap kepada konsumen di segmen mobil komersil ringan. Paling tidak penyegaran tiga produk komersil kami, jadi pilihan yang besar bagi konsumen. Apalagi sektor infrastruktur dan logistik masih tetap bergairah,” ujar Presiden PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Ernando Demily saat memberikan sambutan.

    Isuzu hadir melalui product line up yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan tentunya dengan klaim kelebihan Isuzu yaitu kendaraan yang irit dan tahan lama.  

    Pada kesempatan ini mereka memperkenalkan produk passenger kami yaitu Isuzu mu-X dan Isuzu D-max yang mengalami facelift seperti yang kami tulis di artikel sebelumnya.

    GIGA GXZ Tractor Head
    Aturan overload dan over dimention dari pemerintah semakin ketat. Langkah ini membuat pengusaha mencari alternatif lain agar tidak lagi melanggar aturan jumlah muat maksimal pada truk rigid. Isuzu pun menghadirkan Giga Tractor Head GXZ dengan 345PS dan roda penggerak 6x4. Dibekali dengan ABS pada sistem pengereman membuat GIGA GXZ aman saat digunakan.

    ELF NMT71TL Towing
    Selain memboyong GIGA, merkea juga memboyong Elf NMR 71, dengan aplikasi towing. Kendaraan dengan aplikasi ini biasanya digunakan untuk membawa kendaraan lain misalnya dari pabrik menuju outlet, maupun dari outlet langsung menuju customer, kadang suka digunakan juga untuk membawa kendaraan mogok.

    Traga Ready to Export
    Traga dengan daya angkut ekstra siap mendukung usaha ekstra Anda. Mobil rupanya siap diekspor ke negara-negara di ASEAN. Hal ini jadi kebanggaan bagi Isuzu Indonesia karena Traga adalah produk world premiere yang dirancang untuk pasar Indonesia dan berhasil diekspor.

    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id