Brand yang baru-baru ini menyatakan komitmen mereka untuk memasarkan produknya melalui marketplace ini adalah Mitsubishi Fuso. Namun mereka masih fokus untuk penjualan unit. Mengingat ini adalah hal yang benar-benar baru buat mereka.
"Kami rasa, fokus untuk penjualan unit itu masih jadi tugas besar kami, terutama di masa pandemi seperti ini. Ya kami tetap optimis melalui perilaku baru dalam membeli unit kendaraan saat ini, tapi untuk melakukan penjualan komponen belum kami lakukan," ujar Head of Promotion Department PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Sudaryanto, di momen webinar pada Selasa (1/9/2020).
Ia juga menegaskan bahwa untuk penjualan komponen ke depannya sudah masuk dalam target mereka, namun saat ini masih akan fokus ke penjualan unit produk.
"Kami sadar bahwa spare part atau suku cadang itu adalah satu kesatuan yang tak terpisahkan dari unit penjualan produk itu sendiri. Tapi sekarang kami masih fokus untuk penjualan unit dulu. Namun jelas tak menutup kemungkinan dalam waktu dekat juga kami merambah ke penjualan komponen di marketplace."