comscore

All New Toyota Avanza Di Filipina Tahun Depan, Impor dari Indonesia?

Ekawan Raharja - 10 Desember 2021 11:00 WIB
All New Toyota Avanza Di Filipina Tahun Depan, Impor dari Indonesia?
All New Toyota Avanza. Toyota
Manila: All New Toyota Avanza dan All New Toyota Veloz kini sudah bisa dipinang oleh para konsumen di Indonesia. Di tahun depan, kemungkinan besar gililiran masyarakat di Filipina sudah bisa merasakan pula mobil keluarga generasi tersebut.

Toyota Motor Filipina berencana memboyong Avanza generasi ketiga di kuartal pertama tahun depan, seperti dikutip dari Autoindustriya. Bisa dibilang, mereka akan memperkenalkan di akhir tahun fiskal perusahaan karena diprediksi akan diluncurkan pada Maret 2022.
Kemungkinan besar, mobil ini akan diimpor dari Indonesia. Mengingat mobil ini baru di produksi di Indonesia, melalui pabrik yang dioperasikan oleh Toyota dan Daihatsu.

Kehadiran generasi terbaru Avanza diharapkan bisa menjadi angin segar bagi pabrikan asal Jepang tersebut, mengingat generasi kedua ini sudah berusia 9 tahun. Sehingga, banyak konsumen mereka yang kemudian beralih ke mobil sejenis seperti Mitsubishi Xpander atau naik di Toyota Rush.

Belum ada informasi mengenai spesifikasi yang akan diusung di sana. Kemungkinan besar untuk urusan performa tidak akan jauh berbeda dengan spesifikasi yang ada di Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Dari segi rancang bangun, para…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id