comscore

Masuk Ke Musim Pancaroba, Waktunya Servis Mobil

Ekawan Raharja - 05 November 2021 15:00 WIB
Masuk Ke Musim Pancaroba, Waktunya Servis Mobil
bengkel resmi Mazda. Mazda
Jakarta: Sejumlah daerah di Indonesia sudah mulai musim pancaroba dan sudah siap untuk masuk ke musim hujan. di Momen ini, para pabrikan mulai menggelar program servis mobil untuk memastikan siap digunakan selama musim hujan.

Customer Service Director PT Eurokars Motor Indonesia, Igor Panjaitan, menjelaskan saat ini sudah menggelar program Mazda Service Campaign 2021 per 1 November 2021. Program layanan purna jual ini diharapkan agar para konsumen mereka bisa mempersiapkan kendaraannya dalam menghadapi musim hujan di penghujung tahun ini.
“Program Service Campaign ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk memberikan jaminan ketenangan bagi konsumen dalam menghadapi kondisi cuaca di penghujung tahun ini. Untuk itu, kami mengajak konsumen kami untuk datang ke dealer resmi agar bisa kami pastikan mobil konsumen berada dalam kondisi prima saat akan digunakan untuk beraktivitas,” ujar Igor Panjaitan melalui keterangan resminya.

Momen ini juga bisa dimanfaatkan untuk perawatan di bengkel resmi karena terdapat potongan harga dan bonus yang bisa memperingan biaya servis. Merek asal Jepang ini saja menawarkan oli gratis 1 liter, gratis sejumlah komponen habis pakai, hingga diskon untuk suku cadang dan aksesoris resmi.

Igor juga mendukung para pemilik mobil untuk melakukan servis berkala ke bengkel resmi untuk menjaga performa kendaraannya. Perawatan berkala di bengkel resmi juga perlu dilakukan dengan harapan konsumen tidak melewatkan pergantian komponen yang disarankan oleh pabrikan.

“Tak hanya layanan istimewa dan penggunaan suku cadang asli yang dapat memberikan jaminan ketenangan bagi para pengguna mobil. kami juga memastikan jika para teknisi yang mengerjakan dan melayani para konsumennya memiliki kompetensi terbaik untuk merawat dan mengatasi permasalahan yang terjadi pada mobil," tutup Igor.

(ERA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id