MMKSI Perkenalkan Inovasi Teranyar, MIRA dan MiMate

    Rosa Anggreati - 19 November 2021 19:13 WIB
    MMKSI Perkenalkan Inovasi Teranyar, MIRA dan MiMate
    PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan inovasi kekinian, yaitu MIRA (Mitsubishi Virtual Assistant)



    Jakarta: PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tak hanya menghadirkan Xpander terbaru di ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2021, namun juga membawa inovasi kekinian yaitu MIRA (Mitsubishi Virtual Assistant).
     
    MIRA dihadirkan untuk membantu konsumen mendapatkan informasi produk serta layanan Mitsubishi Motors. Layanan virtual ini berbasis chat dan hadir dengan berbagai fitur yang memudahkan pelanggan mendapatkan pelayanan Mitsubishi Motors.
     
    MIRA akan membantu konsumen Mitsubishi seputar layanannya, yakni service booking, layanan emergency 24 jam, layanan after sales, konsultasi pembelian, lihat produk, event, promo, hingga mencarikan dealer terdekat dan booking test drive.
     
    Untuk mendapatkan pengalaman langsung, konsumen dapat mengakses fasilitas MIRA melalui WhatsApp di bit.ly/MIRAWhatsapp atau nomor 0811 130 1300.
     
    “Sebagai bentuk komitmen kami terhadap pelanggan setia Mitsubishi, kami terus meningkatkan layanan untuk kepuasan pelanggan melalui customer journey yang lebih seamless dan semakin dekat dengan Mitsubishi Motors. Hanya dengan satu langkah, kemudahan berada di tangan Anda karena customer journey kami dapat diakses di mana saja,” ujar Executive General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI Takayuki Tatsumi.
     
    Selain virtual assistant, MMKSI juga menghadirkan beragam inovasi pada fitur-fitur My Mitsubishi Motors ID (MMID). Fitur terbaru tesebut akan memberikan warna baru dalam dunia digital dan mengutamakan kenyamanan bagi penggunanya untuk mendapatkan layanan terbaik MMKSI.
     
    Sejumlah fitur terbaru yang dapat ditemui pada MMID yaitu:
     

    Lacak Pesanan Kendaraan & Aktivasi Garansi

     
    Fitur ini akan memudahkan para konsumen untuk mengetahui status pesanan kendaraan, mulai dari proses awal pemesanan hingga pengiriman kendaraan. Tidak hanya itu, terdapat layanan aktivasi garansi kendaraan yang memungkinkan konsumen mengaktifkan garansi kendaraannya melalui aplikasi. Konsumen juga dapat dengan mudah mengakses informasi masa berlaku garansi dan dokumen digital kendaraan.
     

    Digital Owner Manual dan Service Booklet

     
    Pada fitur ini, konsumen dapat dengan mudah mengakses dokumen owner manual dan buku service kendaraan secara digital tanpa dokumen fisik atau paperless. Konsumen cukup mendaftarkan kepemilikan kendaraan Mitsubishi pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID.
     

    My Coupon

     
    Melaui fitur ini, konsumen dapat melihat promo menarik dari Mitsubishi dalam bentuk kupon digital. Konsumen bisa memilih kupon digital dengan beragam benefit yang ditawarkan melalui aplikasi MMID dengan mudah.
     

    MiMate (Mitsubishi Motors Adventure Team)

     
    Fitur ini hadir sebagai sebuah platform komunitas online untuk seluruh pengguna Mitsubishi Motors di Indonesia. Melalui fitur ini, konsumen dapat berkomunikasi dengan pengguna kendaraan Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia dan berbagi momen dan pengalamanannya hingga berdiskusi bersama mengenai produk Mitsubishi Motors.
     
    Tidak hanya mengenai Mitsubishi Motors saja, konsumen juga dapat berbagi mengenai adventure mereka, modifikasi kendaraan, travelling, kuliner, lifestyle, dan lainnya. MMKSI berharap MiMate dapat menjadi tempat yang nyaman untuk berbagi pengalaman, bercerita, berd saling terhubung satu sama lain dengan sesama #WargaMitsubishiMotors.
     
    MiMate menjadi sarana konsumen untuk saling bertemu, berbagi momen, hingga berdiskusi dengan pengguna Mitsubishi lainnya. MiMate memiliki pengoperasian layaknya Instagram, yakni dengan fitur saved post, recent viewed, explore, geotagging, hashtag search, report/mute/block, hingga konektivitas ke Twitter dan Facebook.
     
    “Kami harap adanya peningkatan ini dapat memberikan para konsumen pengalaman yang lebih menakjubkan khususnya bersama Mitsubishi Motors di Indonesia,” ujar Takayuki Tatsumi.
     
    Aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) dapat diunduh di PlayStore untuk sistem operasi Android, dan AppStore untuk sistem operasi iOS.

    (ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id