Layanan Bengkel

    Maksimalkan Service di Rumah, Begini Cara MobilTM Lubricants

    Ahmad Garuda - 10 Agustus 2020 16:52 WIB
    Maksimalkan Service di Rumah, Begini Cara MobilTM Lubricants
    MobilTM Lubricants gandeng bengkel online untuk melakukan servis kunjung ke rumah konsumen. ML
    Tangerang: Masih berlakunya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi, membuat mobilitas masyarakat belum sepenuhnya kembali ke aktifitas awal. Kondisi yang mulai disebut sebagai era kenormalan baru ini pun membuat sejumlah perusahaan otomotif memberlakukan cara baru melayani konsumennya. Termasuk menggiatkan servis di rumah konsumen.

    Hal ini pun dilakukan oleh perusahaan pelumas seperti MobilTM Lubricants yang menggandeng bengkel startup otomotif Brum.id dengan layanan servis di rumah. Hal ini tentunya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, khususnya di wilayah Jabodetabek untuk merawat kendaraan mobilnya tanpa khawatir keluar rumah, dan berinteraksi dengan orang banyak.

    Terdapat 2 paket layanan, yaitu paket ganti oli dan juga paket tune up yang biasanya dilakukan di bengkel mobil. Para pengguna kendaraan juga lebih mudah mengatur jadwal servis yang diinginkan, serta mendapatkan informasi lebih lengkap dengan mengunjungi website mobil.co.id.

    “Berinteraksi dengan konsumen, kini harus dengan cara yang berbeda. Makanya kami menggandeng bengkel yang semua layanannya bisa dipesan dari sebuah startup dan dilakukan di rumah konsumen Brum.id. Kami percaya, dengan cara ini kendaraan bisa tetap terawat tanpa mengambil risiko besar kontak langsung dengan banyak orang," ujar General Manager Brand MobilTM Lubricants Indonesia dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), Andhina Sofiarman.

    Dari ujicoba layanan yang sudah mereka berikan, rata-rata menganggap ini jadi kebiasaan baru bagi mereka. Bahkan mereka tak menyangka, kegiatan perbengkelan seperti ini bisa dilakukan di rumah.

    “Menurut saya ini sangat menarik, pengalaman baru bagi saya, dan membantu saat tidak punya waktu untuk pergi ke bengkel. Mekanik datang tepat waktu sesuai jadwal yang konsumen inginkan, profesional dalam pengerjaan, dan tak khawatir dengan kualitas pelumas yang mereka rekomendasikan. Kami pun bisa tetap beraktifitas seperti biasa di rumah, dan family time saya jadi tidak terganggu," ujar salah satu konsumen Djati Darma.

    Meski bukan yang pertama menggandeng karena sebelumnya ada juga Evalube yang menggandeng bengkel CarFix, namun memaksimalkan aplikasi digital, tentu jadi keuntungan tersendiri. Bagi Anda yang ingin mengetahui MobilTM Lubricants dan Brum.id memberikan layanannya, bisa mengunjungi di Cilandak Town Square, mulai 10-16 Agustus 2020.

    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id