Teknologi Otomotif

    Kapal Cepat Mewah Hasil Kolaborasi Mercedes-AMG dan Cigarette Racing

    M. Bagus Rachmanto - 13 Februari 2020 13:42 WIB
    Kapal Cepat Mewah Hasil Kolaborasi Mercedes-AMG dan Cigarette Racing
    Kapal Cepat Cigarette Racing. Autoevolution
    Jerman: Mercedes-AMG dan Cigarette Racing kembali berkolaborasi menciptakan kapal cepat (speedboats) mewah. Menarik, kolaborasi itu menghasilkan sebuah kapal cepat yang terilhami Mercedes-Benz G-Wagen yang akan dipamerkan di ajang Miami Boat Show 2020 yang dimulai 13 Februari. 

    Bekerja bersama sejak 2007, AMG Cigarette speedboats yang mereka buat diklaim menawarkan kinerja yang mengesankan dan pekerjaan desain yang sangat baik.

    Meski belum ada keterangan resmi tentang apa yang mereka miliki untuk peluncuran besar tahun ini, tapi gambar render yang ditampilkan Autoevolution kali ini memberikan gambaran tentang beberapa petunjuk yang diharapkan.

    "Mercedes-AMG dan Cigaretteracingteam melanjutkan kolaborasi mereka yang sudah berlangsung lama, dengan menciptakan salah satu ikon kinerja yang baik untuk di tanah dan air. Dapatkan sedikit penyelamatan puncak dan tetaplah mengikuti Miami Boat Show pada hari Kamis 13 Februari," kata perusahaan seperti yang dituliskan Autoevolution.

    Dari keterangan tersebut dapat diartikan sebagai bagian dari refleksi desain perahu ketika berada di atas air, dengan adanya siluet kotak-kotak dari G-Wagen, yang bisa jadi terkait dengan tema. 

    Petunjuk lain adalah bahwa kapal itu mungkin akan menjadi konsol tengah. Untuk pemilihan warna, kapal cepat itu menggunakan cat berwarna hitam dan ditambah penggunaan desain grafis kotak-kotak.

    Tiga jendela di sisi lambung kapal bisa jadi menunjukkan semacam turunan atau pengembangan dari mobel sebelumnya. Secara visual kapal cepat ini terlihat mengaplikasikan tiga jendela dengan Tirranna setinggi 59 kaki. Dilengkapi dengan enam mesin tempel Mercury Racing 400R yang memungkinkan kecepatan tertinggi 72 km per jam. 

    Ini bukan pertama kalinya bahwa Cigaretteracingteam mengambil inspirasi dari G-Class untuk memberikan speedboat yang sempurna. Sebelumnya pada 2013 lalu, mereka mengembangkan Huntress sepanjang 42 kaki yang mengaplikasikan dengan five Mercury Racing Verado 350SCi, dengan kecepatan tertinggi 125 km per jam (78 mph).



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id