comscore

Beli Mobil Seken Mau Dilayani ala Beli Mobil Baru? Begini Inovasi Carro

Ahmad Garuda - 20 April 2022 14:20 WIB
Beli Mobil Seken Mau Dilayani ala Beli Mobil Baru? Begini Inovasi Carro
Membeli mobil seken tapi mendapatkan layanan seperti membeli mobil baru, bisa manfaatkan layanan pembelian mobil bekas di Carro Automall. Carro
Salah satu solusi untuk mendapatkan kendaraan yang lumayan baru tapi dengan kemudahan dan instan bisa dipakai, adalah membeli mobil bekas. Di Indonesia bisnis mobil bekas pun berkembang sangat pesat, lantaran konsumsi kendaraan jenis second hand ini, ternyata juga menguntungkan konsumen dari sisi pengeluaran. 

Namun biasanya para pembeli mobil bekas ini harus melakukan pembelian layanan tambahan yang bersifat perlindungan tambahan untuk para konsumen. Misalnya hal-hal mudah berupa towing, Emergency Roadside Assistance, layanan pengantaran ban, jumper aki hingga pengantaran bensin cadangan.
GM Operation Carro Indonesia, Risa Kusumaningrum dalam konferensi persnya hari ini, Rabu (20/4/2022) menjelaskan bahwa hal ini mereka akali dengan cara berkolaborasi dengan penyedia jasa roadside assistance seperti Atlas yang berada di bawah PT Armada Lintas Khatulistiwa. Atlas adalah penyedia jasa towing untuk mobil dan motor yang memiliki jaringan lebih dari 400 armada towing yang tersebar pada 21 kota di Indonesia.  

Baca Juga:
Subaru Siap Bawa Mobil Baru Bulan Depan, Ini Tebakannya?


"Hari ini kami menegaskan soal kerja sama kami dengan Atlas, untuk memberikan layanan lebih kepada konsumen yang tidak mereka dapatkan dari marketplace mobil bekas lainnya. Selain mobil yang bergaransi (transmisi, mesin, bebas tabrakan dan bebas banjir) mobil yang kami pasarkan juga dijamin telah tersertifikasi," ujar Risa saat memberikan penjelasan dalam preskon ini.

Dilanjutkan oleh Risa bahwa ini merupakan benefit khusus yang diberikan oleh Carro, jadi tidak ada biaya tambahan. Mengingat biasanya konsumen butuh kendaraan yang mereka beli aman dan kondisinya terjaga hingga kendaaan sampai di rumah.

Kerja sama antara Carro Automall dengan Atlas ini memang sudah berlangsung sejak Maret 2022 dan dari beberapa pengalaman konsumen, mereka benar-benar merasa terbantu dengan adanya layanan tambahan tanpa harus menambah biaya dari mereka.
 

Halaman Selanjutnya
Head of Sales Atlas Indonesia,…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id