MINI Ajak Komunitas Bersuka Cita di GBK

    Ekawan Raharja - 23 Oktober 2019 16:52 WIB
    MINI Ajak Komunitas Bersuka Cita di GBK
    Mini di 2019 ini sudah mencapai 60 tahun eksistensi. Mini
    Jakarta: MINI Indonesia berencana untuk merayakan ulang tahun ke-60 eksistensi mereka di kancah otomotif global secara meriah. Merek asal Inggris ini mengajak seluruh pecinta dan pemilik mobil ini dari berbagai model dan tahun untuk berkumpul bersama merayakan acara mereka dengan suka cita.
     
    Rencananya merek yang berada di bawah naungan BMW Group Indonesia ini akan merayakannya pada Sabtu (26/10/2019) di Area Parkir Gelora Bung Karno Jakarta mulai 10.00-22.00 WIB. Di sini mereka mengajak seluruh pemilik mobil mungil tersebut, dari berbagai komunitas, dan penggemar untuk berkumpul bersama. Acara ini juga terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya, dan pengunjung bisa menyaksikan beraneka model Mini dari model klasik hingga modern.
     
    Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania, menjelaskan MINI begitu kaya akan tradisi. Bahkan untuk versi terbaru dari mobil compact ini menggaungkan nilai-nilai klasik pendahulunya dengan kapabilitas sebuah mobil modern di abad 21.
     
    “Enam dekade setelah peluncuran kendaraan kompak asal Inggris yang definisikan keseruan berkendara, Kami sangat senang dapat merayakan 60 tahun MINI di Indonesia. Dengan semua komunitas dan fans, telah memulai #MINI60yearsJKT dari awal tahun di IIMS dan GIIAS 2019. Dan sekarang, kami menantikan untuk merayakan tahun yang istimewa ini dengan seluruh teman-teman dan fans,” lanjutnya Rabu (23/10/2019) di Jakarta Selatan.
     
    MINI Ajak Komunitas Bersuka Cita di GBK

    Jodie juga mengakui bahwa tidak banyak merek mobil yang bisa bertahan hingga 60 tahun. “Salah satu alasan dari kesuksesan ini adalah bahwa sejak awal, Mini dapat terus mengikuti perkembangan dari masa ke masa, dengan tawarkan penyempurnaan kualitas. Melalui karakter unik dan pengalaman berkendara khas Gokart yang istimewa, MINI ditujukan untuk pengendara ambisius yang tidak hanya mencari dimensi yang ringkas, tetapi juga performa sporty dan individualitas kendaraan."
     
    Setidaknya #MINI60YearsJKT akan diikuti oleh sejumlah komunitas mereka, mulai dari Indo MINI Club, Jakarta Morris Club, MINI Inc, Indonesia Coopret Registry, MINI OWNcom,Bandung Morris Owner Club (BMOC), Jogja Morris Club, Semarang Morris Club, Surabaya Morris Owner Club.
     
    Selama festival berlangsung, pengunjung  akan dibawa kembali  ke tahun 1959 di "History Area" untuk lebih dekat dengan ragam mobil dari setiap generasi. Dan di area festival, terdapat 2 unit mobil dengan desain edisi 60th Years dan area khusus 60th Years Lifestyle Collection yang merupakan bintang pada acara ini. Zona ini menawarkan 50 desain ikonik termasuk d iantaranya rangkaian pakaian baru untuk wanita, pria dan anak-anak, aksesori, koper, serta produk untuk anak-anak. 
     


    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id