comscore

Cara Bridgestone Mencegah Truk Pecah Ban Di Pantura

Ekawan Raharja - 27 Februari 2022 15:00 WIB
Cara Bridgestone Mencegah Truk Pecah Ban Di Pantura
Suasana jalur Panturan di Cirebon. Dok Medcom.id
Cirebon: Pecah ban menjadi salah satu penyakit yang kerap mengintai para pengendara truk selama perjalanan. Oleh sebab itu, Bridgestone Truck Tire Center menjadi salah fasilitas yang bisa dimanfaatkan oleh sopir truk untuk menjaga kondisi ban kendaraannya.
 
Produsen ban asal Jepang ini membangun Bridgestone Truck Tire Center Autopit di Cirebon. Direktur Sales dan Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia, Bangun Istyaji, menilai lokasi ini menjadi salah wilayah perekonomian yang banyak dilewati oleh truk-truk dengan berbagai ukuran.
 
“Pembangunan Toll Trans Jawa secara tidak langsung berdampak pada meningkatnya aktivitas logistik di wilayah Cirebon sebagai salah satu pintu gerbang perekonomian Jawa Barat, hal tersebut menjadi salah satu alasan kami untuk kembali menambah satu jaringan resmi untuk produk ban komersial di wilayah Cirebon,” ujar Bangun Istyaji melalui keterangan resminya.
 
Cara Bridgestone Mencegah Truk Pecah Ban Di Pantura

Terlebih, lokasi bengkel ban ini berdekatan dengan kawasan industri, pintu tol Trans Jawa serta pergudangan dan Pelabuhan Cirebon, dimana ramai dan padat dilalui kendaraan komersial seperti bus dan truk. Hal ini kemudian bengkel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk pengecekan kondisi ban hingga pergantian ban.
 
Outlet ini dilengkapi dengan fasilitas bongkar pasang ban, pengecekan tekanan angin, balancing, dan spooring. Selain itu karyawan yang ada sudah memiliki sertifikasi sehingga siap untuk menjawab dan menjelaskan seluruh informasi terkait ban yang dibutuhkan pelanggan.
 
Sejauh ini, bengkel serupa ini sudah ada di Semarang, Lampung, serta Palembang. Pembangunan fasilitas ini diharapkan bisa menjadi jaringan promosi dan penjualan, serta meningkatkan keselamatan penggunanya.
(ERA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id