comscore

Gaikindo Rencanakan GIIAS Hadir di 4 Kota

Ekawan Raharja - 26 April 2022 16:00 WIB
Gaikindo Rencanakan GIIAS Hadir di 4 Kota
Ilustrasi pamerean GIIAS. Seven Events
Jakarta: Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) kembali berencana menggelar Gaikindo Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 di berbagai daerah. Setidaknya, pameran otomotif tersebut diharapkan bisa digelar di 4 kota besar di Indonesia

Gaikindo optimis GIIAS The Series dapat berlangsung secara lengkap di empat kota. Yang pertama akan berlangsung adalah Tangerang yang mencakup wilayah Jabodetabek, kemudian dilanjutkan di tiga kota lainnya yaitu Surabaya, Medan, dan Makassar.
Menurut Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi, penyelenggaraan pameran di tahun lalu telah berhasil menjadi dorongan positif bagi seluruh lini industri otomotif Indonesia. Menurutnya, di tahun 2022 kondisi industri otomotif Indonesia mulai bangkit dan kembali tumbuh, sehingga Ia meyakini penyelenggaraan tahun ini akan menjadi pesan positif yang menyatakan industri otomotif Indonesia akan terus maju.

“Semua pihak merasa senang dan puas atas penyelenggaraan tahun lalu, baik peserta, pengunjung dan pemerintah yang dapat melihat langsung bangkitnya industri otomotif Indonesia pada perhelatan GIIAS. Oleh karena itu, pameran otomotif akan kembali menjadi upaya Gaikindo mendorong pencapaian industri otomotif Indonesia di tahun ini,” ujar Yohannes melalui keterangan tertulisnya.

Nangoi juga menyatakan akan kembali membawa rangkaian GIIAS The Series pada tahun ini di empat kota potensial Indonesia, “Tahun ini Gaikindo akan kembali membawa efek positif bagi industri otomotif yang berada diempat kota strategis di Indonesia, lewat GIIAS yang berlangsung pada bulan Agustus di BSD City Tangerang, dan kemudian akan disusul dengan penyelenggaraan di Surabaya, Medan, dan Makassar,” imbuhnya.







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id