comscore

Anak Muda Di Manado Gemar Cari Mobil yang Stylish

Ekawan Raharja - 22 Juni 2022 09:00 WIB
Anak Muda Di Manado Gemar Cari Mobil yang Stylish
Daihatsu Sirion. Daihatsu
Tomohon: Anak muda menjadi salah satu segmen pasar otomotif yang menjadi perhatian produsen otomotif. Secara spesifik Daihatsu menyebutkan bahwa anak muda di Sulawesi Utara selalu mencari mobil yang stylish.
 
Kepala Wilayah Indonesia Bagian Timur PT Astra International Daihatsu Sales Operation (DSO), Tulus Pambudi, memetakan karakteristik anak muda di Sulawesi Utara, khususnya di Manado serta sekitarnya. Menurutnya anak-anak muda di Manado ini tipe yang terbuka dan mudah bersosialisasi, gemar berpesta, mengedepankan penampilan, dan memiliki impian berkarir sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).
 
"Bahkan ada ungkapan biar kalah nasi yang penting nda kalah aksi. Ini artinya yang anak muda di Manado ini cukup mementingkan penampilan," ungkap Tulus Selasa (21/6/2022) di Tomohon Sulawesi Utara.
 
Tulus juga menyebutkan bahwa anak muda di Sulawesi Utara ini banyak yang menggemari mobil-mobil citycar seperti Sirion dan lainnya. Di Tahun 2021 saja, Sulawesi Utara berhasil menjual sekitar 684 unit citycar dengan berbagai merek dari total nasional 16.036 unit.
 
Khusus untuk Sirion, di tahun lalu berhasil menguasai 13 persen pangsa pasar citycar nasional. Sedangkan Sulawesi Utara menyumbangkan 4 persen penjualan dari total penjualan Sirion di seluruh Indonesia.

Halaman Selanjutnya
  "Oleh sebab itu, kami…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id