Layanan Purna Jual

    Beda Bengkel, Beda Juga Biaya Uji Emisi Gas Buang Mobil

    Ekawan Raharja - 11 Januari 2021 10:08 WIB
    Beda Bengkel, Beda Juga Biaya Uji Emisi Gas Buang Mobil
    BMW Astra menerima layanan uji emisi gas buang kendaraan bermotor. BMW Astra
    Jakarta: Pemerintah DKI Jakarta sekarang ini sedang mewajibkan untuk kendaraan bermotor, termasuk roda empat dan roda dua, untuk melakukan uji emisi gas buang. Ketika hendak melakukan uji coba gas buang di bengkel, perlu diperhatikan adalah soal biaya.

    Perlu diingat untuk melakukan uji emisi gas buang ini juga membutuhkan biaya dalam pengerjaannya. Setiap bengkel tentu memiliki tarif yang berbeda-beda, dan tentu saja disesuaikan dengan layanannya.

    Sebagai contoh, BMW Astra mengklaim sudah ditunjuk secara resmi dan tersertifikasi untuk melakukan uji emisi gas buang. Mereka mematok biaya uji emisi gas buang ini senilai Rp350 ribu.

    "Kami telah mempersiapkan layanan uji emisi ini sejak tahun 2019, saat itu kami menjadi salah satu bengkel yang ditunjuk secara resmi sebagai bengkel uji emisi. Dengan teknisi yang sudah melewati pelatihan serta peralatan yang terstandarisasi, serta terhubung dengan Sistem Informasi Uji Emisi, BMW Astra dapat melaksanakan layanan uji emisi,” ungkap CEO BMW Astra, Fredy Handjaja, melalui keterangan resminya.

    Dia menjelaskan konsumen BMW dan MINI yang tertarik melakukan uji emisi gas buang ini bisa berkunjung ke bengkel yang berlokasi di Sunter atau Cilandak. Namun sebelum berkunjung, Fredy menyarankan untuk melakukan pemesanan pelayanan melalui call center resmi mereka.

    Halaman Selanjutnya
    Selain BMW Astra, grup Astra…


    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id