Selebritis Otomotif

    BTS Rilis Lagu Baru Soal Mobil Listrik

    Ekawan Raharja - 01 September 2020 07:50 WIB
    BTS Rilis Lagu Baru Soal Mobil Listrik
    Bagi para penggemar BTS, Army, bisa mendengarkan lagu ini di situs resmi Hyundai Indonesia per 31 Agustus 2020. Hyundai
    Seoul: Perkembangan teknologi mobil listrik nyatanya menginspirasi banyak pihak untuk mengkampanyekan soal lingkungan hidup. Banyak di luar industri otomotif, BTS juga terinspirasi untuk menuliskan lagu baru dengan tema mobil listrik.
     
    Boyband asal Korea Selatan tersebut baru saja meluncurkan lagu terbarunya dengan judul Ioniq: I'm On It. Lagu terinspirasi dari merek khusus mobil listrik dari Hyundai, Ioniq, yang baru saja diluncurkan dan mengusung tagline Ioniq in Charge of Turning the World.
     
    Secara keseluruhan, single terbaru BTS ini menyuarakan tema yang sejalan dengan tujuan untuk menyediakan pengalaman mobilitas listrik yang ramah lingkungan dan terhubung dengan solusi gaya hidup terkini. Lirik lagu tersebut dinyanyikan secara rap oleh BTS, RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jungkook yang mengungkapkan perasaan dalam menemukan, keingintahuan, harapan, kreativitas, dan inspirasi untuk masa depan.
     
    Bagi para penggemar BTS, Army, bisa mendengarkan lagu ini di situs resmi Hyundai Indonesia per 31 Agustus 2020. Sedangkan untuk video klip perdananya baru akan tayang pada 2 September 2020 di channel Youtube perusahaan asal Korea Selatan itu.
     
    Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), SungJong Ha, menjelaskan karya BTS ini menjadi tonggak sejarah bagi perusahaan, khususnya di Indonesia untuk menunjukan visi mobilitas ramah lingkungan. Hal ini juga sejalan dengan rencana pengenalan mobil listrik mereka di Indonesia.
     

    Halaman Selanjutnya
      “Suara indah dan lirik…
    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id