Selebritis Otomotif

    Daftar Mobil Mewah Milik Mohamed Salah

    Ekawan Raharja - 27 Juni 2020 08:15 WIB
    Daftar Mobil Mewah Milik Mohamed Salah
    Mohamed Salah dengan Bentley Continental GT. Youtube/Luxury Lifestyle

    Liverpool: Mohamed Salah merupakan salah satu penyerang sayap terbaik yang dimiliki oleh Liverpool. Selain garang di lapangan hijau, ternyata dia memiliki selera yang cukup baik soal mobil.
     
    Diketahui pria asal Mesir ini memiliki sejumlah mobil mewah di garasinya, dan kerap digunakannya di berbagai kegiatan seperti pergi ke tempat latihan atau dipakai jalan-jalan.
     
    Berikut ada empat mobil mewah yang dimiliki Mohamed Salah;
     
    1. Bentley Continental GT
    Continental GT merupakan model grand tourer generasi ketiga dan menjadi flagship dari Bentley. Secara keseluruhan, mobil produksi Crewe Inggris ini masih memadukan konsep mewah dan performa.
     
    Diketahui mobil sedan dua pintu ini memiliki panjang 4.850 mm, lebar 2.187 mm, tinggi 1.405 mm, dan wheelbase 2.851mm. Kemudian di generasi ketiga ini juga menggunakan sasis baru dan didukung Bentley 48-volt dynamic ride system.
     
    Di bagian mesin masih terbaring mesin TSI W12 5.950 cc twin-turbocharger bertenaga 635 ps dan torsi 900 nm. Tenaga tersebut disalurkan keempat roda melalui transmisi dual-clutch 8-percepatan yang lebih cepat dan responsif.
     
    Mobil ini sempat masuk ke Indonesia pada 2018 dengan banderol mencapai Rp 8,8 miliar (off the road).
     
    2. Porsche 911 Carrera S Cabriolet
    911 merupakan salah satu model iconic yang dimiliki oleh Porsche. Sensasi berkendara yang menyenangkan ini kemudian ditambah dengan hembusan angin dari atap yang terbuka, menambah seru berkendara.
     
    Sportcar besutan Jerman ini mempunyai dimensi panjang 4.519mm, lebar 1.852mm, dan jarak sumbu roda 2.450mm. Namun berbeda ukuran tinggi mobil, versi Cabriolet 1.299 mm sedangkan versi biasa 1.300 mm.
     
    Spek tenaga yang ditawarkan Porsche 911 Carrera S Cabriolet sama dengan model reguler, bertenaga 443 daya kuda dan daya puntir maksimal 450 Nm. Hanya saja untuk model cabriolet memiliki akselerasi 0-100 kilometer per jam di 3,9 detik, padahal model reguler bisa tembus 3,7 detik. Hal ini berpengaruh aerodinamika ketika atap dibuka.
     
    Mobil ini sudah diperkenalkan sejak awal 2019 dengan banderol Rp2,3 miliar untuk pasar Eropa.
     
    3. Mercedes-AMG GLE 43 Coupe
    Model SUV biasanya kerap digunakan oleh Salah ketika pergi ke lokasi latihan. Salah satu model yang pernah digunakannya adalah Mercedes-AMG GLE 43 Coupe.
     
    SUV ini memiliki desain yang cukup unik karena atapnya melengkung cukup tajam, sehingga sepintas seperti model dengan dua pintu. Belum lagi penggunaan pelek 22 inci, body yang besar, dan desain yang sporty ini menarik minat Salah.
     
    Soal jantung pacunya juga tidak kalah sporty karena menggunakan mesin V6 3.000 cc biturbo dengan tenaga 390 daya kuda dan torsi 520 Nm. Soal performanya, mobil ini mampu melesat dari diam hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 5,7 detik aja. 
     
    Mobil ini juga bisa dipesan di Indonesia. Tertarik memiliknya? Siapkan saja kocek Rp 2,2 miliar (off the road).
     
    4. Bentley Bentayga
    Selain menggunakan Mercedes-Benz  GLE 43 Coupe, Salah juga menggunakan Bentley Bentayga untuk datang ke lokasi latihan. Mobil ini juga mengusung model SUV namun dalam versi yang lebih mewah.
     
    Bentayga juga sempat ditawarkan di Indonesia. Meski tidak ada harga yang pasti, karena terkait dengan personalisasi pemilik, namun harganya bisa saja tembus Rp 10 miliar (off the road).
     
    Lantas apa yang membuat mobil ini bernilai mahal? Salah satunya adalah kemewahan yang paling terasa dapat dilihat dari bagian interiornya yang menggabungkan antara desain klasik retro dengan sejumlah fitur berteknologi canggih. Bentley ingin para konsumennya untuk dapat memesan sesuai dengan keinginan konsumen agar menyesuaikan selera setiap konsumennya, mulai dari warna eksterior, kulit pada bagian interior, segala motif kayu, pilihan jam pada konsol dasbor, penambahan fitur seperti kulkas, hingga konfigurasi tempat duduk.
     
    Mobil ini dipersenjatai mesin 6.000 cc W12 twin turbo yang diklaim mampu meletupkan tenaga 600 daya kuda dengan torsi 900 Nm. Mesin tersebut bersanding dengan transmisi otomatis 8-percepatan lansiran ZF dan disalurkan ke empat roda dengan komposisi 40 persen ke roda depan dan 60 persen roda belakang.



    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id