Mobil Baru

    Generasi Terbaru Kia Carnival Tantang Toyota Alphard

    Ekawan Raharja - 24 Juni 2020 07:52 WIB
    Generasi Terbaru Kia Carnival Tantang Toyota Alphard
    Generasi keempat Kia Carnival segera meluncur di tahun 2020. Kia
    Seoul: Kia diketahui sedang mempersiapkan generasi terbaru Carnival dengan sejumlah keunggulan yang ditawarkannya. Secara tidak langsung nantinya mobil ini bisa menjadi lawan yang sepadan untuk Toyota Alphard yang juga bermain di kelas MPV Premium.
     
    Seperti yang diketahui, MPV tertinggi yang dimiliki pabrikan asal Korea Selatan tersebut memiliki ukuran yang cukup besar dan mampu menampung hingga tujuh orang penumpang. Di generasi terbaru ini, adik dari Hyundai ini akan menekankan kombinasi dari inovasi, fleksibilitas, dan lebih bergaya.
     
    Secara desain tampilan, Mereka mendandani mobil baru Kia ini dengan sentuhan detail futuristik dan DNA sport utility vehicle (SUV) yang kokoh. Hal ini terlihat dari desain lampu depan baru yang lebih tajam, bumper serta tiger nose grille dirancang ulang, sampai lampu belakangnya dibuat menyambung dari sisi kiri dan kanan.
     
    Soal ukuran, mobil ini terbilang cukup besar dan kurang lebih mirip dengan pendahulunya. All New Carnival memiliki panjang 5.155 mm, lebar 1.995 mm, dan tinggi 1.740 mm dengan jarak sumbu roda 3.090 mm.
     
    Sedangkan untuk sentuhan modern di bagian dalam, terlihat ventilasi AC model baru serta pengaturan menggunakan model digital. Selain itu, ada head unit layar sentuh berukuran besar di tengah dashboard.
     
    Kia juga memiliki banyak pilihan mesin sebagai jantung pacu mobil ber-body bongsor ini. Mulai dari diesel turbocharged berkapasitas 2.200 cc, mesin bensin 3.500 cc, mesin bensin 2.500 cc turbo, sampai skema hybrid yang mengandalkan mesin 1.600 cc dikombinasikan motor listrik.
     
    Menurut situs resminya, mobil ini akan mulai dijual pertama kali di Korea Selatan pada kuartal ketiga tahun 2020. Belum ada pengumuman soal harga, namun siap-siap saja harganya bisa saja mirip dengan Alphard.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id