Teknologi Otomotif

    Mengenal Intelligent Feature yang Ditawarkan DFSK Glory i-Auto

    Ekawan Raharja - 16 Agustus 2020 10:39 WIB
    Mengenal Intelligent Feature yang Ditawarkan DFSK Glory i-Auto
    Intelligent Feature menjadi salah satu unggulan yang ditawarkan oleh DFSK Glory i-Auto. DFSK

    Jakarta: Glory i-Auto merupakan mobil termahal sekaligus tercanggih yang ditawarkan oleh DFSK di Indonesia. Selain menawarkan fitur perintah suara, i-Talk, mobil ini juga memiliki fitur lainnya yang mereka sebut Intelligent Feature.
     
    Intelligent Feature ini berisikan sejumlah fitur otomatis dan modern untuk menunjang mengemudi dan perjalanan selama di dalam sport utility vehicle (SUV) produksi Cikande, Serang, Banten. Untuk sekarang ini, paket fitur ini baru bisa didapatkan di SUV dengan harga Rp 329 jutaan tersebut (on the road DKI Jakarta), dan tidak bisa ditambahkan di model lainnya.
     
    Paket fitur ini berisikan LED Headlamp yang dilengkapi dengan Auto Light, sehingga lampu mobil bisa hidup secara otomatis dalam kondisi gelap, cornering light pada foglamp membantu pengemudi mendapatkan pencahayaan tambahan saat berbelok, lampu belakang memiliki desain Hammer Shaped LED dengan Sequential Turn Signal, sampai dengan Auto Wiper with Rain Sensor yang akan bekerja secara otomatis saat hujan.
     
    Mengenal Intelligent Feature yang Ditawarkan DFSK Glory i-Auto

    Kemudian khusus untuk pintu bagasi sudah dilengkapi dengan Foot Operated Tailgate yang bisa dibuka cukup dengan ayunan kaki, dan dilengkapi dengan power liftgate agar mudah untuk menutup pintu bagasi. Fitur ini seperti yang ditawarkan di mobil-mobil di atas Rp 500 jutaan seperti BMW X5, Toyota Fortuner VRZ TRD Sportivo, hingga Nissan X-Trail.
     


    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id