Layanan Purna Jual

    Belanja Aman Komponen Otomotif di Tengah Pandemi

    Ekawan Raharja - 25 Maret 2021 11:00 WIB
    Belanja Aman Komponen Otomotif di Tengah Pandemi
    Ilustrasi. Deltalube



    Jakarta: Di tengah pandemi sekarang ini membuat kebiasaan orang untuk berbelanja berubah, dimana lebih banyak memanfaatkan toko online. Hal ini kemudian membuat berbagai perusahaan otomotif, baik pabrikan hingga produsen komponen, membuka official store online untuk menjangkau konsumen.
     
    Terbaru yang berkecimpung membuat official store di dunia maya adalah Deltalube Official. Mereka menawarkan berbagai produk pelumas dan cairan untuk kendaraan bermotor di Tokopedia dan Shopee.
     
    “Pembukaan toko online Official Store menjadi cara kami untuk lebih dekat dengan konsumen. Hal ini juga sejalan dengan anjuran pemerintah untuk mengurangi kegiatan luar ruang untuk pencegahan penyebaran Covid,” ujar Business Development PT TRKM Group, Mandaoni Butarbutar, melalui keterangan resminya.
     
    Belanja Aman Komponen Otomotif di Tengah Pandemi

    Mandaoni menambahkan, pembukaan toko online juga sebagai satu cara untuk memudahkan konsumen mendapatkan produk jenis fast moving atau slow moving dengan lebih mudah. Di sini mereka menawarkan mulai dari oli mesin motor, oli mesin mobil bensin dan diesel, gear oil, ATF, grease, hingga radiator coolant.
     
    Technical Support Manager PT TRKM Group, Yese MT Simanjuntak, menambahkan meski kendaraan bermotor jadi semakin jarang digunakan karena pandemi, namun perawatan harus tetap dilakukan. Cairan-cairan yang ada di kendaraan bermotor harus diperhatikan, dan perlu diganti apabila dibutuhkan.


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id