Balap Mobil

    Crazy Rich Malang Bikin Sekolah Drift Pertama di Indonesia

    Ekawan Raharja - 17 November 2020 18:49 WIB
    Crazy Rich Malang Bikin Sekolah Drift Pertama di Indonesia
    Crazy Rich Malang bersama drfiter nasional membangun sekolah drifting pertama di Indonesia. Juragan99XAR Drift School
    Jakarta: Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana, diketahui memiliki sejumlah usaha yang digeluti sekarang ini, salah satunya adalah PO Juragan99 Trans. Kini dia pun memasuki dunia motorsport dengan mendirikan sekolah drift pertama di Indonesia.

    Gilang bersama drifter nasional, Akbar Rais, berkolaborasi dengan mendirikan Juragan99XAR Drift School di kawasan Tangerang. Gilang bercerita bahwa misi utama dari sekolah ini sebagai langkah dasar industri drifting di Indonesia untuk membangun generasi baru.

    “Sekolah drift merupakan hal yang sangat bergengsi saat ini. Kami bekerjasama dengan berbagai pihak berpengalaman di dunia drifting. Dengan demikian kami harap bisa melahirkan drifter andal di Indonesia, sehingga semakin banyak kompetisi drifting digelar di kota-kota besar di Indonesia,” ungkap Gilang Selasa (17/11/2020) di Karawaci Jakarta.

    Crazy Rich Malang Bikin Sekolah Drift Pertama di Indonesia

    Secara keseluruhan Juragan99XAR ini bisa diikuti oleh siapa saja dan terbuka untuk umum, terbagi atas kelas Rookie dan Pro dengan sistem one day class sekali dalam seminggu. Para peserta nantinya akan langsung mendapatkan bimbingan dari Akbar Rais dan Danny Ferdito yang sudah berpengalaman di dunia drifting.

    Metode pembelajaran mulai dari teori dasar, pelatihan menggunakan simulator E-Sports dan praktek lapangan. Bahkan para siswa akan mendapat fasilitas mobil yang digunakan untuk latihan dan panduan teori dari drifter profesional.

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id