Peristiwa Otomotif

    Ratusan Motor Klasik & Langka Habis Dilahap Jago Merah

    Ekawan Raharja - 24 Januari 2021 09:00 WIB
    Ratusan Motor Klasik & Langka Habis Dilahap Jago Merah
    Museum Top Mountain Crosspoint mengalami kebakaran dan menghabisi koleksi sepeda motor dan mobil yang ada di dalamnya. Top Mountain Crosspoint Museum


    Austria: Berkunjung ke museum Top Mountain Crosspoint melihat motor-motor klasik dan langkah disusun rapi menjadi impian bagi banyak orang. Sayangnya impian tersebut bisa saja kandas karena diketahui museum tersebut mengalami kebakaran dan menghanguskan koleksi sepeda motornya.
     
    Diketahui sebanyak 230 motor dan selusin mobil klasik habis terbakar pada 18 Januari 2021 lalu. Sejak dibuka tahun 2016, museum ini memamerkan berbagai sepeda motor klasik, langka, unik, dan bersejarah kepada para pengunjung yang hadir.
     
    Museum ini juga berlokasi di ketinggian 7.135 kaki di antara Austria dan Italia. Bahkan salju yang sedang turun di lokasi museum juga tidak bisa menahan kobaran aki yang melahap bangunan dan koleksi sepeda motor yang ada di dalamnya.
     
    Kebakaran hebat tersebut diperkirakan terjadi pada pukul 4 pagi waktu setempat. Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api di bangunan yang terbuat dari kayu.
     
    Beruntung tidak ada korban jiwa dari kebakaran yang terjadi di rumahnya para motor-motor antik tersebut. Tetapi sampai saat ini pihak berwenang masih menyelidiki penyebabnya, seperti dikutip dari Autoblog.



    Halaman Selanjutnya
      Ada sejumlah motor klasik…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id