V-Kool Masih Andalkan Metal di Ultimate Solitaire VK10 dan VK30

    Ahmad Garuda - 11 Desember 2019 17:58 WIB
    V-Kool Masih Andalkan Metal di Ultimate Solitaire VK10 dan VK30
    V-Kool boyong kaca film flagship baru VK10 dan VK30 ke Indonesia secara terbatas. Medcom.id/Ahmad Garuda
    Anyer: Persaingan kaca film untuk mobil, dalam beberapa tahun terakhir, cukup pesat. Beberapa produsen kaca film premium mulai memperkuat produk mereka dengan ragam material terbaru. Namun V-Kool masih pede mengandalkan material metal untuk varian tertingginya yang mereka luncurkan hari ini yaitu VK10 dan VK30 yang dibuat sebagai varian tertinggi untuk kaca film samping dan belakang.

    Dalam keterangan persnya dikatakan bahwa, kombinasi VK30 dan VK10 ini sekaligus menjadi produk limited edition yang dijual sangat terbatas dengan nama Limited Edition Ultimate Solitaire Series. Mereka mengklaim bahwa bahan metal itu adalah yang terbaik untuk bahan penolak panas. Meski tak menafikan bahwa reflektifnya tak semua orang suka.

    Informasi lebih detail soal itu adalah soal pengakuan yang cukup tinggi atas visible light transmission (VLT) 13 persen atau setara dengan kegelapan 80 persen ini punya kemampuan tolak infra red mencapai 98 persen dan Total Solar Energy Heat Rejection (TSER) sebesar 74 persen.

    V-Kool Masih Andalkan Metal di Ultimate Solitaire VK10 dan VK30

    “VK10 sebagai bagian dari Ultimate Solitaire Series adalah varian kaca film untuk samping dan belakang tertinggi dan tercanggih yang pernah ada. Biasanya kaca film gelap memiliki kemampuan tolak panas yang kurang baik. Namun, berbeda dengan VK10, meskipun mempunyai VLT 13 persen namun teknologi spectrally selective metal berharga (perak dan emas) seperti VK Series lainnya, membuat kemampuan tolak infra merahnya mencapai 98 persen dan TSER 74 persen,” ujar Vice President PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja dalam keterangan persnya.

    Paduan kedua tipe ini selain memiliki kemampuan tolak infra red tertinggi yang pernah ada, juga mengurangi cahaya berlebih langsung dari depan. Sehingga, membuat pemakainya lebih aman dan merasa nyaman dari silau ketika sedang berada di dalam kabin mobil.

    Uniknya, mereka juga mengklaim bahwa fungsinya sebagai perlindungan dari cahaya berlebih dari luar, turut membuat perlindungan kulit penggunanya di dalam kabin jadi lebih baik. Terutama dari ancaman sinar ultraviolet yang merusak kulit.

    V-Kool Masih Andalkan Metal di Ultimate Solitaire VK10 dan VK30

    Lantaran dijual secara terbatas untuk lima kota, (Jakarta, Surabaya, Ujungpandang, Balikpapan dan satu lagi di Sumatera), maka wajar jika pemesanannya pun masih dilakukan secara reservasi langsung di gallery khusus mereka.

    "Limited Edition Ultimate Solitaire Series dijual secara terbatas dengan harga paket Rp12juta untuk tipe mobil penumpang reguler. Selain itu, untuk membedakan dengan produk V-Kool lainnya, akan diberikan stiker khusus dan crystal warranty card dengan ragam keuntungan. Adapun teknisi yang akan mengerjakan untuk proses instalasi akan dikerjakan langsung oleh teknisi dengan Grade A," imbuh Promotion & Advertising Manager PT V-Kool Indo Lestari, Monita Cherline.

    Jika dibandingkan dengan produsen kaca film lainnya, seperti 3M, Konica Minolta dan beberapa lagi lainnya, tentu belum ada produsen kaca film yang membuat versi seperti ini untuk tipe kaca film varian tertinggi. Artinya, ini akan memberikan keuntungan tersendiri kepada V-Kool sebagai produsen kaca film premium untuk mengeksplorasi lebih jauh pangsa pasar produk yang mereka boyong ke Indonesia ini.

    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id