Mobil Baru

    SUV Termewah DFSK Hanya Dibanderol Rp 329 jutaan

    Ekawan Raharja - 23 Juli 2020 08:36 WIB
    SUV Termewah DFSK Hanya Dibanderol Rp 329 jutaan
    DFSK Glory i-Auto kini secara resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia. DFSK
    Jakarta: DFSK akhirnya secara resmi meniagakan Glory i-Auto kepada konsumen di Indonesia. Mereka menawarkan flagship sport utility vehicle (SUV) yang dimiliki dengan harga Rp 329.699.000 (on the road DKI Jakarta).
     
    Jenama asal Tiongkok ini menawarkan Glory i-Auto hanya satu varian saja yakni Intelligent. Konsumen sudah bisa mulai memesan mobil rakitan Cikande, Serang, Banten ini di seluruh dealer-dealer resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.
     
    CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus, berharap kehadiran SUV terbaru ini bisa menjadi solusi beragam kebutuhan mobilitas, khususnya di tengah kondisi kenormalan baru dan meminimalisir bepergian dengan transportasi umum. Dia mengklaim mobil baru ini menawarkan desain, performa, dan fitur canggih yang menjadi tercanggih di kelasnya.
     
    SUV Termewah DFSK Hanya Dibanderol Rp 329 jutaan

    "Glory i-Auto telah menarik perhatian banyak konsumen dengan teknologi luar biasa yang salah satunya ditunjukan teknologi kontrol suara (voice command) i-Talk. Kami merilis Intelligent SUV ini secara online, dan ini merupakan langkah untuk memenuhi kebutuhan konsumen saat ini di era kenormalan baru," ungkap Alexander Barus Rabu Malam (22/7/2020) melalui webinar.
     
    Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, menjelaskan sebenarnya rival Wuling Almaz ini sudah perkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Hanya saja waktu itu, pihak pabrikan tidak langsung memasarkannya karena tim Research and Development (R&D) mencoba mendengarkan masukan dari konsumen di Indonesia, termasuk mengenai fitur perintah suara, performa, desain eksterior, sampai kenyamanan di interior.
     
    "Beberapa peningkatan sebanyak lebih dari 80 persen telah dilakukan, termasuk fitur perintah suara, performa, tampilan, serta konfigurasi interior. Semua ini dihadirkan untuk memenuhi masukan dan harapan dari konsumen di Indonesia," ungkap Franz Wang di kesempatan yang sama.
     
    SUV Termewah DFSK Hanya Dibanderol Rp 329 jutaan

    Dia menjelaskan tim R&D mencoba memahami tren otomotif di Indonesia, termasuk pengembangan teknologi yang digunakan. Sekarang ini mobil tidak hanya sekadar alat mobilitas semata, namun juga termasuk kepada memenuhi gaya hidup.
     
    "Kendaraan dengan fitur yang lengkap dan canggih sekarang ini didominasi oleh kendaraan-kendaraan high-end dan ditawarkan dengan harga yang cukup tinggi bagi rata-rata konsumen di Indonesia. Dengan diluncurkannya mobil ini, konsumen kini dapat menikmati teknologi dan kemewahan yang ditawarkan hanya dengan harga terjangkau," tutur Franz Wang.
     
    Dengan ukuran dan teknologi yang ditawarkan, rival Glory i-Auto berarti Wuling Almaz yang sudah meluncur terlebih dahulu. Mereka menawarkan dengan berbagai varian dengan harga mulai dari Rp 266,8 juta dan varian teratasnya Rp 341,8 juta (on the road DKI Jakarta). Jika dibandingkan dengan varian teratas, maka harga Glory i-Auto berada di bawah Almaz varian teratas.

    Namun jika dibandingkan dengan harga SUV merek-merek Jepang hingga Korea, mobil ini jelas lebih menggiurkan dari sisi tawaran harga. Akankah Glory i-Auto mengusik pasar Almaz di Indonesia?

    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id